MG Motor Indonesia Buka 11 Diler Baru

Acara MG di GIIAS 2024
Sumber :
  • MG Motor Indonesia

Tangerang 24 Juli 2024 – Dalam rangka memperingati 100 tahun perjalanan MG di industri otomotif dan menyambut semarak perhelatan GIIAS 2024, MG Motor Indonesia mengumumkan pembukaan 11 diler baru yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

BYD Buka Diler di Pulau Dewata

Dengan tambahan ini, total jaringan dealer MG di Indonesia kini mencapai 23 outlet. Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, Donald Rachmat menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami. Jaringan diler MG terus kami perluas untuk memastikan kemudahan akses dan pelayanan optimal bagi seluruh pelanggan MG di Indonesia," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di pameran GIIAS 2024.

Ini Diler yang Paling Banyak Jual Mobil Hyundai di RI

Seluruh diler baru ini mengadopsi konsep 3S (Sales, Services, dan Spare Parts), yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan lengkap di satu lokasi.

Acara MG di GIIAS 2024

Photo :
  • MG Motor Indonesia
BRIN Nyatakan Tidak Ada Waktu Pasti Kapan Megathrust Terjadi di Indonesia

Dengan fasilitas showroom, layanan perawatan, serta ketersediaan suku cadang asli, MG berusaha menjamin kualitas dan performa kendaraan selalu dalam kondisi prima. Teknologi terbaru dan tenaga ahli terlatih juga menjadi bagian dari fasilitas ini.

Sebaran diler baru meliputi berbagai daerah strategis, antara lain Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, dan Kalimantan.

Beberapa lokasi yang baru dibuka termasuk MG Puri (Andalan Chrisdeco) di Jakarta dan MG Citraland (Mimosa Abadi) di Surabaya.

Selain itu, MG Motor Indonesia juga telah merencanakan ekspansi lebih lanjut dengan target lebih dari 50 outlet hingga akhir 2024.

“MG berkomitmen untuk selalu memastikan kepuasan pelanggan pada level tertinggi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya