Pemilik Mobil Ini Buron Setelah Isi Bensin Kabur Hingga Petugas SPBU Terseret

Pengguna mobil kabur setelah isi BBM di SPBU Pertamina
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Heboh di jagat maya pemilik mobil kabur setelah isi bahan bakar minyak, atau BBM di salah satu SPBU Pertamina, bahkan petugas yang melakukan pengisian bensin itu terseret karena mengejar mobil tersebut.

Video 2 Siswi SMP di Konawe Terlibat Adu Jotos Viral di Media Sosial

Melalui unggahan video Instagram @lowslowmotif, terlihat mobil berwarna putih yang diduga Daihatsu Sigra itu sedang melakukan pengisian di salah satu dispenser SPBU.

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

Namun kondisi mobil tetap hidup, dan pengemudi tidak turun dari kendaraannya. Seorang petugas SPBU tidak curiga dengan kondisi tersebut, dia tetap melakukan pengisian bensin.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Namun setelah mengangkat nozel dari lubang tangki mobil, dan menutup tangki, secara cepat pengguna mobil berwarna putih itu tancap gas saat petugas meminta pembayaran dari jendela bangku penumpang depan yang terbuka.

Secara spontan petugas SPBU itu mengejarnya, dalam posisi tangan masuk ke dalam jendela mobil yang terbuka tersebut, hinga keluar pom bensin, dan terseret.

“Pengendara mobil putih ini kabur usai isi mengisi bensin di SPBU. Video ini menjadi viral di media sosial yang diunggah pada Kamis (18/7), dan mendapat banyak kecaman dari para netizen. Lokasi kejadian di Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur,” tulis statusnya, dikutip, Rabu 24 Juli 2024.

Atas insiden tersebut, pihak kepolisian setempat sedang mencari pemilik mobil yang tidak bertanggung jawab itu. Seperti disampaikan Kapolsek Pasar Rebo, Komisaris Polisi Haris Akhmat, kepada wartawan.

Menurutnya, proses penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui identitas kendaraan, dan pengemudi, namun karena sopir tidak turun dari mobilnya sehingga cukup sulit mencari indentitasnya.

Terkait kondisi operator SPBU yang terseret, yaitu RK (28) mengalami luka di tangan kanan setelah korban terjatuh di jalan, karena melepaskan mobil yang berjalan kencang.

“Kita sudah olah TKP, dan sudah mengantongi beberapa nama saksi, terutama para petugas, atau operator SPBU yang bekerja pada malam kejadian, dan kami sudah mengambil rekaman CCTV-nya,” ujarnya.

Jika melihat desain eksteriornya, dan bentuk lampu belakang yang tetap hidup saat melakukan pengisian BBM, diduga Daihatsu Sigra. Mobil LCGC itu kerap dijadikan taksi online karena harganya terjangkau, dibekali mesin bensin 1.200cc, dan 1.000cc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya