Fungsi Oli Mesin Tidak Sekadar Melumasi

Top 1 Zenzation 5W-40
Sumber :
  • PT Topindo Atlas Asia

Tangerang – Oli mesin mobil menjadi salah satu komponen penting untuk setiap kendaraan karena berfungsi untuk melumasi, membersihkan, dan mendinginkan berbagai bagian dalam mesin yang bergerak.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Saat ini pilihan oli mesin mobil kian beragam, memberikan lebih banyak opsi bagi pemilik kendaraan untuk memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi mesin.

Produsen oli terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai jenis oli dengan formula khusus yang dirancang untuk meningkatkan kinerja mesin, efisiensi bahan bakar, dan perlindungan jangka panjang.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Salah satu produsen oli tersebut ialah PT Topindo Atlas Asia sebagai distributor tunggal pelumas merek Top 1 di Indonesia, yang baru saja meluncurkan produk terbaru yaitu Top 1 Zenzation dengan SAE 5W-40.

Pelumas mesin terbaru ini telah mengadopsi standarisasi oli dengan API SP dan berbahan dasar full sintetik untuk mobil bermesin bensin.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Top 1 Zenzation 5W-40

Photo :
  • Arianti Widya

Carlo Lukman selaku Head of Marketing Top 1 Indonesia menyampaikan produk-produk yang dihadirkan ini sudah diformulasikan dengan bahan aditif yang mampu meningkatkan performa mesin dan ketahanan.

"Top 1 Zenzation 5W-40 memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrem dan mampu memberikan perlindungan terhadap karat secara maksimal," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Gading Serpong, Tangerang.

Ia mengklaim, pelumas mesin dari Top 1 bahkan sudah memenuhi spesifikasi tertinggi untuk kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing.

"Produk terbaru kami pun bisa memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan," tuturnya.

Dalam kesempatan peluncuran Top 1 Zenzation 5W-40, Top 1 terus memperkuat hubungan dengan bengkel mitra yang tergabung dalam program Top 1 Elite Partner.

Maka dari itu, Top 1 menggelar G-51 National Conference sebagai tempat tahunan eksklusif lebih dari 100 elite partner Top 1 dari seluruh Indonesia pada 22 Juli - 24 Juli 2024.

Ajang ini diharapkan dapat mempererat jalinan kerja sama dan komunikasi antara Top 1 dengan para elite partner, meningkatkan pengetahuan dan keahlian mitra dalam memasarkan dan menjual produk Top 1 secara efektif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya