Terpopuler: Alasan Motor Curian Susah Dilacak, Modifikasi Mobil Listrik Seres E1

Motor hasil tindak pencurian (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Dok: Polres Jakbar

Jakarta, 24 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari alasan motor curian susah dilacak, sampai dengan modifikasi mobil listrik Seres E1.

Punya Konsumsi BBM 67 KM per Liter, Motor Baru Ini Laku Keras

1. Pantas Motor Curian Susah Dilacak, Ternyata Dijual ke Sini

Barang Bukti Pencurian Kendaraan Bermotor.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)
Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri berhasil mengungkap jaringan internasional penipuan dan penadahan kendaraan bermotor, yang telah beroperasi sejak 2021.

Kasus ini terungkap, setelah laporan masyarakat mengindikasikan adanya tempat penampungan ratusan motor tanpa dokumen sah yang diekspor ke berbagai negara. Lihat informasinya di tautan ini.

Ini Dampaknya Jika Motor Injeksi Sering Dibiarkan Habis Bensin

2. Astra Financial Hadirkan Berbagai Produk Digital di GIIAS 2024

Astra Financial Hadirkan Berbagai Produk Digital ke GIIAS 2024

Photo :
  • Istimewa

Astra Financial melalui sejumlah produk digitalnya, seperti Astrapay, Maucash, dan Bank Saqu, ikut berperan menjadi solusi dalam pemenuhan kebutuhan finansial masyarakat. Tentunya, hal itu memudahkan para penggemar otomotif untuk melakukan pembelian suku cadang.

Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024, Astra Financial menyampaikan pentingnya masyarakat untuk menggunakan teknologi digital secara cerdas dalam mengelola keuangan. Smak detailnya di tautan ini.

3. Ini Penampakan Mobil Listrik Seres E1 Jika Dimodifikasi

Mobil listrik Seres E1 modifikasi di GIIAS 2024

Photo :
  • Seres Indonesia

PT Sokonindo Automobile menghadirkan SERES E1, mobil listrik untuk konsumen di Indonesia di dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Bahkan, dihadirkan Seres E1 yang sudah dimodifikasi dan memiliki tampilan yang agresif.

Mobil yang diproduksi di fasilitas produksi Sokonindo di Cikande, Serang, Banten, sejak akhir tahun 2023, memiliki empat pilihan warna yakni Elegant White, Oxygen Blue, Fairy Green, dan Mist Rose. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya