Ferrox Ramaikan GIIAS 2024 dengan Saringan Udara Baru

Produk filter udara baru Ferrox
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, 22 Juli 2024 – Di era modern, terutama di kota-kota megapolitan, menjaga kebersihan udara menjadi sangat penting untuk mendukung pola hidup sehat. Polusi udara yang semakin meningkat menuntut adanya teknologi yang mampu menyaring kontaminan dari udara.

Intip Teknologi Canggih Terbaru di Dalam Rumah

Ferrox, yang dikenal sebagai penyedia saringan udara berkualitas untuk produk otomotif, kini memperkenalkan inovasi terbaru untuk rumah: Ferrox Filter AC Universal.

PT Primes Asia memperkenalkan Ferrox Filter AC Universal di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Produk ini memungkinkan AC rumah berfungsi ganda sebagai pemurni udara, sehingga pengguna tidak perlu membeli air purifier terpisah yang memakan ruang dan meningkatkan konsumsi daya listrik.

Kementan Berkomitmen Memacu Teknologi Digitalisasi di Sektor Pertanian

“Ferrox filter AC Universal dibuat menggunakan material ZORFLEX Carbon Fiber Composite yang mampu menyaring 99,97% partikel berbahaya hingga ukuran 3 mikron sekaligus sebagai anti bakteri karena menggunakan liquid carbon,” ujar e-Marketing Manager PT Primes Asia, Andy Hasten, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Produk filter udara baru Ferrox

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Sensasi Tidur di Cabin 3.0

Pemasangan Ferrox filter AC Universal sangat mudah, cukup diletakkan di sisi atas unit indoor AC dengan permukaan filter berlapis karbon berwarna hitam menghadap ke atas.

“Dengan menggunakan Ferrox filter AC Universal, udara yang dialirkan senantiasa segar dan terbebas dari kontaminan dan bau tidak sedap,” tuturnya.

Produk ini diproduksi dengan teknologi Elektrostatic Spraying terbaru yang membuatnya efektif dalam menyaring polutan hingga 2 tahun, hanya memerlukan perawatan setiap 6 bulan menggunakan vacuum cleaner pada sisi berwarna hitam.

Ferrox filter AC Universal tersedia dalam dua ukuran: 75 x 19 x 3,5 cm untuk AC besar dan 64 x 17 x 3,5 cm untuk AC kecil. Kedua ukuran ini sudah bisa dibeli secara online di berbagai marketplace.

Selama pameran, Ferrox filter AC Universal ukuran besar ditawarkan dengan harga diskon Rp439.000 dari harga normal Rp539.000, sedangkan ukuran kecil dibanderol Rp409.000 dari harga normal Rp499.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya