Isuzu Traga Bus Jadi Inovasi Baru di Sektor Angkutan Penumpang

Isuzu Traga Bus
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, 22 Juli 2024 – Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalkan Isuzu Traga Bus, inovasi terbaru di sektor kendaraan angkutan penumpang.

Bagi Pengusaha Transaksi Lewat Digital Bisa Hindari Penggelapan Uang

Menurut President Director PT IAMI, Yusak Kristian, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Isuzu Traga Bus hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan pariwisata, memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang.

Real Partner, Real Journey adalah semangat, yang diusung dalam menghadirkan Isuzu Traga Bus. Kendaraan ini diharapkan dapat menunjang usaha di sektor transportasi dan pariwisata dengan empat aspek unggulan: kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar, dan keselamatan.

New Prime+ Punya 7 Fitur Canggih, Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

Isuzu Traga Bus menawarkan interior yang luas dengan dimensi panjang 4.660 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 2.450 mm, dan wheelbase 2.250 mm, memungkinkan kapasitas untuk 10 penumpang. Plafon tinggi memberikan ruang headroom yang nyaman dan cukup untuk instalasi AC.

Isuzu Traga Bus

Photo :
  • Isuzu Astra Motor Indonesia
Catat! Ini Bocoran Daftar Kendaraan yang Boleh Beli BBM Subsidi Per 1 Oktober 2024

Ditenagai mesin 4JA1-CR 2.500 cc yang memenuhi standar emisi Euro 4, Isuzu Traga Bus menghasilkan tenaga 80 daya kuda dan torsi 19,5 Nm. Mesin ini diklaim irit dan handal, telah teruji dalam berbagai kondisi.

Keamanan penumpang dijamin dengan suspensi Double Wishbone with Coil Spring di depan dan Leaf Spring Type di belakang untuk stabilitas.

Sistem pengereman menggunakan Ventilated Disc di depan dan Drum, leading and trailing di belakang, memastikan pengereman halus dan maksimal saat deselerasi.

Selain itu, kendaraan ini dilengkapi alat pemadam api ringan atau APAR berukuran 1 kg, untuk meningkatkan keselamatan.

Ilustrasi bank digital.

Fitur Unggulan Bank Digital yang Membantu Kelola Keuangan Pribadi Lebih Mudah

Bank digital kini semakin digemari oleh masyarakat karena kemudahannya dalam mengelola keuangan pribadi. Bank digital menawarkan berbagai fitur yang praktis dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024