SEVA Tawarkan Proses Kredit Mobil 30 Menit di GIIAS 2024

Booth SEVA di GIIAS 2024
Sumber :
  • SEVA

Tangerang, 21 Juli 2024 – SEVA kembali hadir mendukung GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Melalui program "Hajatan SEVA di GIIAS," anak perusahaan Astra Financial tersebut menawarkan berbagai hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui platform mereka.

"SEVA terus berupaya untuk memberikan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman, dan nyaman. Harapannya, layanan dari SEVA dapat membantu pengunjung GIIAS 2024 dalam melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya,” ujar President Director SEVA, Handoko Liem, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resm.

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS” ini menawarkan sejumlah hadiah menarik, termasuk logam mulia 67 gram, motor Honda BeAT, logam mulia 6,7 gram, Apple Watch SE, saldo Bank Saqu senilai Rp1,5 juta, serta saldo AstraPay masing-masing Rp1 juta.

Pengunjung GIIAS yang memanfaatkan fitur Instant Approval dari SEVA dapat melakukan persetujuan kredit mobil dalam waktu kurang dari 30 menit.

Usai Video Call Istri, Staf Desa dan Seorang Wanita Ditemukan Tewas dalam Mobil

Hal ini dimungkinkan berkat kerjasama SEVA dengan mitra pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF). Setelah persetujuan kredit, konsumen akan dihubungi oleh tim SEVA untuk mengatur pengecekan unit, test drive, dan pemesanan mobil.

Booth SEVA di GIIAS 2024

Photo :
  • SEVA

Selama GIIAS 2024, ACC dan TAF menawarkan bunga spesial mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 dan 5 tahun, serta 6,67% untuk tenor hingga 6 tahun khusus pemesanan melalui SEVA.

Namun, syarat dan ketentuan berlaku, termasuk DP minimal pengajuan 25% dengan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM), khusus untuk tipe mobil penumpang seperti sedan, city car, hatchback, SUV, dan MPV.

Logo Volkswagen terbaru

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Permintaan mobil listrik (EV) yang lebih lambat dari yang diharapkan menambah tekanan bagi VW.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024