Terpopuler: Bus Tingkat Mewah Adiputro, BAIC Indonesia Jadi Sponsor Tim Liga 1

Karoseri Adiputro pakai sasis Mercedes-Benz O 500 RSD 2445
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 22 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari bus tingkat mewah Adiputro, sampai dengan BAIC Indonesia jadi sponsor Liga 1.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

1. Jadi yang Pertama, Bus Tingkat Mewah Adiputro Pakai Sasis Mercedes-Benz 2445

Karoseri Adiputro pakai sasis Mercedes-Benz O 500 RSD 2445

Photo :
  • Arianti Widya
12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Karoseri PT Adiputro Wirasejati (Adiputro) secara resmi meluncurkan bus tingkat mewah, Jetbus 5 Super Double Decker (SDD) dengan menggunakan sasis Mercedes-Benz O 500 RSD 2445.

Adapun, Adiputro menjadi karoseri pertama di Indonesia yang menggunakan sasis tersebut. Peluncuran bus dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, di ICE BSD, Tangerang. Lihat informasinya di tautan ini.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

2. Pelumas Rexco Hadirkan Produk yang Jaga Sistem Pengereman Kendaraan di GIIAS 2024

Produk pelumas Rexco di GIIAS 2024

Photo :
  • Istimewa

Produk pelumas Rexco hadirkan produk terbarunya pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 18-28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Produk untuk memenuhi permintaan konsumen Rexco.

Produk pertama yang diluncurkan adalah Rexco 82 Brake Cleaner. Produk ini adalah cairan pembersih yang berfungsi untuk membersihkan sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut dan spare part mesin. Simak detailnya di tautan ini.

3. BAIC Indonesia Jadi Sponsor Tim Sepakbola Liga 1 Indonesia

BAIC Indonesia jadi sponsor Dewa United

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, BAIC Indonesia secara resmi mengumumkan diri sebagai sponsor untuk tim sepakbola Liga Indonesia. Tim tersebut adalah Dewa United.

Selain mengumumkan harga resmi kedua mobilnya di GIIAS, produsen otomotif asal China ini juga menyatakan dukungannya kepada Dewa United. Di mana, Dewa United memiliki 3 divisi cabang olahrga, yakni sepakbola, bola basket dan eSports. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya