Perkakas Kendaraan Ini Hadir di GIIAS 2024, Ada yang Menarik

Ryu Powertools
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang, 20 Juli 2024 – Dalam perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 tidak hanya menjual produk kendaraan saja, tetapi juga menjual perkakas otomotif. Misalnya saja Ryu Powertools, salah satu merek yang akrab di industri alat teknik.

Manfaatkan Relaksasi, 90.394 Unit Kendaraan di Bali Lakukan Pembayaran Pajak

Di booth Ryu Powertools, pengunjung akan disambut dengan rangkaian produk perkakas otomotif yang unik, lengkap dan inovatif. Berbagai alat berkualitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bengkel dan perawatan kendaraan.

Mereka membawa perkakas-perkakas otomotif yang unik menjadi incaran para konsumen. Adapun produk Ryu Powertools seperti Impact Wrench, Angle Grinder, Air Compressor, Pressure Washer, Polisher, Heat Gun, Blower dan varian unit Cordless atau sumber energi baterai.

SEVA Cetak Rekor Baru di GIIAS 2024

Ryu Powertools

Photo :
  • Istimewa

Brand Marketing Manager Ryu Powertools, Suhendi mengatakan pihaknya tidak hanya menampilkan produk saja, tetapi juga menyediakan demonstrasi penggunaan alat-alat tersebut oleh tim ahli.

Tekan Angka Polusi, Kemenko Marves Tegaskan RI Butuh Bahan Bakar Berkualitas Baik

"Kehadiran Ryu Powertools di GIIAS 2024 adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menyediakan alat-alat terbaik bagi para profesional dan penggemar otomotif," kata Suhendi, dikutip VIVA Otomotif dalam keterangannya.

Perlu diketahui, mereka tidak hanya menjadi tempat untuk melihat alat-alat baru, tetapi juga sebagai pusat edukasi bagi pengunjung yang ingin meningkatkan efisiensi dan kualitas pekerjaan mereka dengan alat-alat otomotif yang handal. Tentu hal ini sangat penting menjadi pengetahuann lebih dalam bagi pengunjung GIIAS 2024.

"Kamk terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan produk-produk yang menggabungkan teknologi terbaru dengan daya tahan tinggi," tambah Suhendi.

Bagi pengunjung yang ingin datang booth Ryu Powertools itu berada di Hall 11 nomor booth C6. Berbagai program penjualan menarik bisa didapatkan seperti sale produk untuk unit Cordless dan alat pembersih kendaraan, diskon spesial dan hadiah langsung.

Uji coba penggunaan QR Code pembelian BBM Pertalite

Pembelian BBM Bersubsidi Bakal Dibatasi, DPR Ingatkan Ini

Pemerintah berencana akan mengeluarkan aturan pembatasan pembelian BBM Bersubsidi di masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024