Terpopuler: Harga 2 Mobil Jagoan BAIC, Deretan Mobil Konsep Canggih di GIIAS 2024

Daihatsu meMO
Sumber :
  • Astra Daihatsu Motor

Jakarta, 21 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga 2 mobil jagoan BAIC, sampai dengan deretan mobil konsep canggih di GIIAS 2024.

4 Kebiasaan Buruk yang Bikin Mobil Mudah Rusak

1. BAIC Umumkan Harga 2 Mobil Jagoannya dalam Debut di GIIAS 2024

BAIC X 55 II

Photo :
  • BAIC Indonesia
Persaingan 3 Mobil Listrik Baru di RI, Satu Bulan Penjualannya Segini

BAIC Indonesia menampilkan dua model jagoan yang diboyong ke Indonesia, yaitu BJ 40 Plus dan X 55 II pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Produsen otomotif asal China itu pun langsung mengumumkan harga keduanya.

PT Jio Distribusi Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Tunggal BAIC di Indonesia, memboyong 8 mobil test drive pada debutnya di GIIAS 2024. Bertempat di Hall 11 ICE BSD Tangerang, BAIC mengusung tema “clean & futuristik”. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Anggota Komunitas Ugal-ugalan, Mobil dari Uang Bulanan Baim Wong

2. Deretan Mobil Konsep dengan Teknologi Canggih yang Mejeng di GIIAS 2024

Hyundai N Vision 74

Photo :
  • Seven Event

Tak cuma deretan mobil baru saja yang mencuri perhatian pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Tapi juga, mobil-mobil konsep yang disematkan teknologi canggih.

Mobil konsep menjadi penanda arah masa depan dan visi teknologi masing-masing produsen untuk menghadirkan produk yang lebih baik ke depannya. Beberapa produsen mobil pun memboyong mobil konsepnya di GIIAS 2024. Simak detailnya di tautan ini.

3. Elf EV Charger: Inovasi Cerdas Isuzu Atasi Masalah Mobil Listrik

Isuzu Elf EV Charger

Photo :
  • Istimewa

PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengaku sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam program elektrifikasi yang sedang digelar di Indonesia. Meski demikian, mereka mengaku masih banyak yang harus dipersiapkan sebelum memproduksi kendaraan ramah lingkungan ke konsumen.

Marketing Strategy Management Department Head IAMI, Arvin Sumbung mengatakan pihaknya tengah mempelajari apa yang dibutuhkan untuk menunjang kendaraan listrik. Hal itu dilakukan, agar konsumen nanti tidak kecewa dalam menggunakan produk mereka. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya