Ada Kejutan untuk Konsumen Adira Finance

Booth Adira Finance di PRJ 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 20 Juli 2024Adira Finance terus memperkuat posisinya di industri pembiayaan kendaraan di Indonesia, dengan menawarkan berbagai solusi kredit kendaraan yang kompetitif dan menguntungkan.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka, mereka tidak hanya fokus pada kemudahan dan kecepatan proses pembiayaan, tetapi juga menghadirkan beragam program apresiasi bagi konsumen setianya.

Salah satu program unggulan Adira Finance adalah paket kredit kendaraan bermotor, dengan suku bunga rendah dan tenor fleksibel hingga lima tahun.

Indonesia Infrastructure and Finance Compact Diluncurkan Fokus Pembiayaan Ini

Konsumen dapat menikmati proses persetujuan yang cepat dan mudah melalui aplikasi adiraku. Selain itu, Adira Finance juga menawarkan berbagai produk asuransi kendaraan yang memberikan perlindungan komprehensif.

Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Curhat Peritel Merasa Diabaikan Pemerintah karena Aturan Ini

Dalam rangka memberikan nilai tambah bagi konsumen, Adira Finance telah meluncurkan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas), yang berlangsung hingga Desember 2024. Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan pelunasan cicilan.

Sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan pelunasan seluruh cicilan, 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan satu kali cicilan, dan 100 konsumen dengan kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi adiraku.

Selain itu, Adira Finance juga baru-baru ini mengumumkan pemenang program UMRAH Untuk Sahabat, sebuah program apresiasi berupa paket umroh ke Makkah.

Ratusan pemenang diumumkan, yang merupakan konsumen yang berpartisipasi dalam program di pameran SOBAT Adira Expo dan penukaran adirapoin di aplikasi adiraku.

“Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan bentuk apresiasi dan komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen setia,” ujar Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Proses pengundian dilakukan secara langsung dan disaksikan oleh pihak berwenang untuk memastikan transparansi. Untuk informasi lengkap mengenai pemenang, dapat dilihat di situs resmi Adira Finance

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya