Ada Ban Inovasi Baru untuk Mobil SUV di GIIAS 2024

Booth Bridgestone di GIIAS 2024
Sumber :
  • Bridgestone Indonesia

Tangerang, 20 Juli 2024 – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menampilkan produk kendaraan saja, tetapi juga komponen kendaraan. Seperti PT Bridgestone Tire Indonesia, yang kembali hadir menawarkan produk ban pada pameran tersebut.

Mobil Lelang Kini Tersedia di Platform Marketplace

Ajang GIIAS 2024 ini menjadi ajang debut publik bagi produk terbaru, yaitu Bridgestone Dueler A/T002. Produk ini merupakan inovasi terbaru mereka untuk mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono mengatakan produk ini tampilan yang lebih agresif serta memiliki keunggulan dari segi daya tahan, handling dalam kondisi jalan basah, serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Daftar Mobil Daihatsu yang Paling Dicari Orang RI Selama 9 Bulan Tahun Ini

"Kami hadirkan di GIIAS 2024 kembali untuk menawarkan produk-produk ban dengan inovatif dan kualitas terbaik," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resmi.

Tidak hanya menampilkan produk baru, Bridgestone Indonesia turut menampilkan kembali produk Bridgestone Ecopia EP300 ENLITEN. Produk yang diluncurkan pada akhir 2023 silam ini menjadi andalan di segmen eco tire.

6 Kebiasaan yang Bikin Aki Mobil Jadi Cepat Soak

Ban tersebut mengedepankan efisiensi bahan bakar bagi para penggunanya. Hal itu berkat teknologi ENLITEN yang diusungnya, sehingga mampu menghadirkan efisiensi maksimal berkat bobot yang ringan serta hambatan gulir yang rendah.

Bridgestone Ecopia EP300 ENLITEN

Photo :
  • Bridgestone Indonesia

Hadirnya Bridgestone dalam GIIAS 2024 menjadi kesempatan untuk konsumen memiliki produk berkualitas tersebut dengan lebih mudah. Bahkan mereka menawarkan promo yang menarik bagi pengunjung.

Khusus transaksi di booth, para konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban. Ditambah untuk setiap pembelian 4 ban konsumen berhak untuk mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah menarik mulai dari skuter listrik, tablet, smartphone dan smartwatch Android.

"Ajang pameran seperti GIIAS ini selalu kami jadikan momen untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya