Mitsubishi Motors Optimalisasi Kanal Digital untuk Tingkatkan Pelayanan Konsumen

Aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID
Sumber :
  • Mitsubishi Motors

Jakarta, 20 Juli 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation terus mengoptimalkan kanal digitalnya untuk meningkatkan dukungan kepada konsumen.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Salah satu langkah inovatifnya adalah melalui aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID), yang mengusung tagline Connecting Your Adventure.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, MMID telah diunduh lebih dari 400.000 kali melalui App Store dan Google Play, mendapatkan rating 4,7/5 di Google Play dan 4,8/5 di App Store.

Aplikasi Ini Tawarkan Perjalanan ke Keajaiban Alam

MMKSI baru-baru ini melakukan pembaruan signifikan pada aplikasi ini, baik dari sisi user interface (UI) maupun user experience (UX), membuatnya lebih segar dan informatif.

Aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID

Photo :
  • Mitsubishi Motors
Platform Marketing AI Pertama di Indonesia, KOL.ID Siap Dukung Perkembangan Profesi KOL di Indonesia

"Kami berkomitmen untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek, termasuk kanal digital yang dapat dengan mudah diakses oleh konsumen," ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Pembaruan pada MMID mencakup tampilan homepage baru yang memuat ringkasan informasi kendaraan, fitur service booking real-time yang terintegrasi dengan jadwal diler, serta menu baru "Aktivitas" yang menampilkan riwayat berbagai aktivitas konsumen.

Selain itu, fitur baru di menu "Explore Car" memungkinkan perbandingan dua mobil Mitsubishi Motors secara side by side, dan notifikasi dikelompokkan untuk personalisasi lebih baik.

Selain peningkatan UI dan UX, MMID juga akan digunakan sebagai platform untuk loyalty program. Program Spreading The Xcitement of Adventure yang akan diluncurkan pada 8 Agustus 2024, memberikan apresiasi dan reward kepada konsumen yang berhasil merekomendasikan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors.

MMKSI juga menyediakan berbagai layanan digital lainnya seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), chatbot berbasis GenAI yang membantu berbagai kebutuhan konsumen, dan MiMate, platform komunitas online untuk pemilik kendaraan Mitsubishi Motors.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya