Adira Finance Tawarkan Kredit Spesial untuk Kendaraan Listrik

Booth Adira Finance di Danamon Expo 2024
Sumber :
  • Adira Finance

Jakarta, 19 Juli 2024 – Adira Finance berkolaborasi dengan Danamon dan MUFG Group dalam acara Danamon Expo (DXPO) 2024 di Central Park Mall, 18-21 Juli. Acara ini digelar untuk merayakan HUT Danamon ke-68.

BYD Masuk 3 Besar Mobil Terlaris di Dunia

Adira Finance menghadirkan produk pembiayaan unggulan, seperti Kredit Pemilikan Mobil/Motor (KPM) Prima, yang bekerja sama dengan lebih dari 20 dealer kendaraan.

Pengunjung dapat menikmati promo bunga spesial mulai 2,68 persen (tenor 12 bulan) dan biaya provisi nol persen untuk kredit mobil. Di area test drive, pengunjung bisa mencoba kendaraan pilihan hanya dengan menunjukkan KTP dan SIM.

Kuota 2024 Habis, Luhut Pastikan Subsidi Motor Listrik Lanjut di Era Prabowo

Selain itu, Adira Finance juga memperkenalkan pembiayaan kendaraan listrik dengan bunga spesial 2,68 persen untuk kredit mobil listrik dan diskon angsuran untuk kredit motor listrik.

Adira Finance juga mengajak pengunjung untuk ikut serta dalam program CSR Sayang Bumiku, bekerja sama dengan Zurich Asuransi Indonesia, dengan edukasi tentang pentingnya menjaga lingkungan dan donasi carbon offset yang akan dikonversi dengan penanaman mangrove.

Kuota Subsidi Motor Listrik 2024 Sudah Habis

Untuk pengunjung yang membutuhkan pinjaman dana tunai, Adira Finance menawarkan #SahabatDanaTunai dengan tenor hingga 60 bulan dan dana cair hingga Rp500 juta. Selama acara, tersedia fasilitas persetujuan langsung di tempat.

“DXPO by Danamon menampilkan kemampuan Danamon dengan jaringan luas dari anggota grup dan mitra strategis untuk menawarkan solusi keuangan terintegrasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah agar kita dapat tumbuh bersama,” ujar Wakil Presiden Direktur Danamon, Hafid Hadeli, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Home Credit Indonesia, sebagai bagian dari grup MUFG, juga turut berpartisipasi dengan menawarkan cicilan bunga nol persen dan biaya admin Rp68 ribu untuk berbagai produk elektronik.

Selama DXPO, Adira Finance juga memberikan kupon undian HARCILNAS untuk konsumen yang pengajuan pembiayaannya disetujui, dengan hadiah pelunasan cicilan bagi 34 pemenang utama.

GAC Aion Y Plus

Ratusan Unit Mobil China Tiba di Pelabuhan Indonesia, Punya Siapa?

Indonesia belakang ini diserbu mobil China, banyak merek pendatang baru yang berasal dari negara tersebut untuk berlomba-lomba menjual produknya, mulai dari listrik berba

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024