Terpopuler: Ada Motor Edisi Terbatas di GIIAS 2024, Hyundai Ioniq 5 N Laku Keras

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 20 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari ada motor edisi terbatas di GIIAS 2024, sampai dengan Hyundai Ioniq 5 N laku keras.

Ini Dampaknya Jika Motor Injeksi Sering Dibiarkan Habis Bensin

1. Ada Motor Edisi Terbatas di GIIAS 2024

Acara peluncuran Harley-davidson baru di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Klaim Unggul soal Baterai, Motor Listrik eMOA Meluncur di Indonesia dengan Harga Segini

Produsen sepeda motor asal Amerika Serikat, yakni Harley-Davidson ikut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 melalui JLM Auto Indonesia.

Dalam pameran GIIAS 2024, Harley-Davidson menghadirkan model Hydra-Glide Revival 2024 yang menjadi sebuah ikon yang menarik bagi banyak penggemar Motor Gede alias moge. Lihat informasinya di tautan ini.

Yamaha Siapkan Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX Turbo

2. Baru Dirilis, Hyundai Ioniq 5 N Sudah Laku Banyak

Hyundai Ioniq 5 N

Photo :
  • Arianti Widya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah meluncurkan mobil listrik Ioniq 5 versi kencang, Ioniq 5 N di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 pada Rabu lalu.

Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer PT HMID mengungkapkan mobil listrik ini berhasil menarik perhatian para pengunjung GIIAS 2024 dan konsumen Indonesia. Bahkan, Ioniq 5 N sudah dipesan puluhan unit. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada Pajero Sport dan Triton Baru, Ini Target Penjualan Mitsubishi

Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero Sport dan pikap Mitsubishi Triton di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Masing-masing dari kedua model ini mendapatkan pembaruan, mulai dari performa mesin, desain, hingga platform. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya