Alat Ini Berguna untuk Aki Kendaraan yang Bermasalah

Portable Jump Starter
Sumber :
  • Tekiro

Tangerang, 19 Juli 2024 – Tekiro, merek perkakas otomotif terkemuka, memamerkan inovasi terbarunya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024: Portable Jump Starter 8000 mAh.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Alat ini dirancang khusus, untuk mengatasi masalah aki kendaraan yang sering soak atau lemah karena mengalami kerusakan pada bagian sel penyimpanan daya listriknya.

Portable Jump Starter adalah perangkat portabel yang memungkinkan pengemudi untuk memulai kendaraan mereka meskipun baterai utama sudah melemah atau habis.

Catat! Ini Bocoran Daftar Kendaraan yang Boleh Beli BBM Subsidi Per 1 Oktober 2024

Dengan kapasitas 8.000 mAh, alat ini efektif untuk menghidupkan mesin kendaraan yang tidak dapat dinyalakan, baik karena cuaca dingin, lampu yang tertinggal menyala, atau usia baterai yang sudah tua.

Portable Jump Starter

Photo :
  • Tekiro
Disebut Sultan Andara, Raffi Ahmad Ungkap Kendaraan Pertamanya Saat Sekolah

"Produk ini merupakan solusi praktis dan penting untuk memulai kembali kendaraan yang baterainya lemah atau mati di berbagai kondisi darurat," ujar Brand Marketing Manager Tekiro, Novitasari, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

"Dengan Portable Jump Starter, pengemudi dapat tetap bergerak tanpa tergantung pada bantuan kendaraan lain atau jumper kabel," tambahnya.

Dijual seharga Rp825 ribu di GIIAS 2024, Portable Jump Starter Tekiro tidak hanya berfungsi untuk menghidupkan kendaraan, tetapi juga bisa digunakan sebagai power bank untuk perangkat elektronik seperti ponsel dan tablet.

Selain itu, alat ini dilengkapi dengan lampu darurat atau senter, menjadikannya sangat berguna dalam situasi malam hari.

"Partisipasi Tekiro di GIIAS 2024 menunjukkan komitmen kami sebagai pemimpin dalam industri perkakas otomotif dengan menghadirkan produk-produk inovatif yang dapat diandalkan,” tutur Marketing Department Head PT. Altama Surya Anugerah, Hery.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya