Terpopuler: Lokasi Parkir GIIAS 2024 yang Aman, AHM Boyong Motor Canggih Honda

GIIAS 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Jakarta, 19 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari lokasi parkir GIIAS 2024 yang aman, sampai dengan AHM boyong motor canggih Honda.

Kasihan Luca Marini, Balapan Paling Belakang dan Honda Malah Puji Marquez

1. Catat! Ini Jadwal Shuttle Bus dan Lokasi Parkir yang Aman di GIIAS 2024

Ilustrasi mobil yang diparkir

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Pecco Bagnaia Ditabrak Adik Marquez, Murid Valentino Rossi: Mungkin Dia Buta

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-31 akan dibuka untuk umum pada Kamis 18 Juli hingga 28 Juli 2024. Berbagai fasilitas sudah dipersiapkan oleh penyelenggara untuk pecinta otomotif, salah satunya parkir kendaraan.

Pada GIIAS 2024 kali ini, ada beberapa kantong parkir yang banyak dan luas untuk meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi semua pengunjung. Lihat informasinya di tautan ini.

Tampang Mirip Vario 125, Ini Spesifikasi Skutik Kawasaki Brusky 125

2. AHM Boyong Motor-motor Honda yang Canggih di GIIAS 2024

Honda EM1 e: di GIIAS 2024

Photo :
  • Astra Honda Motor

PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Honda memboyong beberapa motor yang memiliki teknologi canggih, serta motor terbarunya.

Untuk motor listrik, AHM memboyong Honda EM1 e: yang menjadi andalannya saat ini. Lalu ada juga  Honda CRF1100L Africa Twin terbaru yang meluncur untuk pertama kalinya di Indonesia. Simak detailnya di tautan ini.

3. Jebloknya Honda di MotoGP sampai Bikin Fabio Quartararo Bilang Begini

Pembalap Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo

Photo :
  • Twitter: YamahaMotoGP

Tim pabrikan asal Jepang sedang terpuruk di ajang MotoGP usai kalah saing dengan pabrikan asal Eropa, seperti yang diperlihatkan Honda dan Yamaha. Namun jika dibandingkan, Yamaha setidaknya masih lebih baik dari Honda.

Fabio Quartararo yang kini menjadi pembalap utama bagi Yamaha sama sekali belum naik podium, dan berada di posisi 15 klasemen dengan 22 poin. Pencapaian terbaiknya ada finis kelima pada sesi sprint race MotoGP Spanyol. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya