Daftar Promo Kredit Mobil di GIIAS 2024 dari Astra Financial

Astra Financial hadir di GIIAS 2024
Sumber :
  • Astra Financial

Tangerang, 18 Juli 2024 - Astra Financial, divisi jasa keuangan dari Astra, membuka booth di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 dengan berbagai program menarik untuk pembiayaan kendaraan.

Mobil Andalan Marshel yang Mundur dari Calon Wakil Walikota Tangsel

Berbagai penawaran spesial ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pembiayaan kendaraan konsumen serta mendukung industri otomotif nasional.

Direktur Astra sekaligus Director-in-Charge Astra Financial 1, Suparno Djasmin menekankan pentingnya kehadiran Astra Financial di GIIAS sebagai bagian dari visi mereka untuk menjadi penyedia layanan jasa keuangan ritel terdepan di Indonesia.

Toyota Siapkan Fortuner Bertenaga Buas

“Sejalan dengan visi kami, Astra Financial di GIIAS hadir untuk mendukung industri otomotif nasional, dan memberikan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan impian yang dikemas dalam One Stop Solution,” ungkapnya, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Astra Financial hadir di GIIAS 2024

Photo :
  • Astra Financial
Bank Permata Bidik 20 Ribu Nasabah Punya PermataUltimate Card dengan Transaksi Rp 600 Miliar

Dalam rangka memperingati HUT Astra ke-67, Astra Financial melalui ACC dan TAF menawarkan promo spesial pembiayaan mobil dengan suku bunga mulai dari 0,67 persen untuk tenor 1 tahun, 2,67 persen untuk tenor 2-3 tahun, 4,67 persen untuk tenor 4-5 tahun, hingga 6,67 persen untuk tenor 6 tahun.

Tidak hanya itu, Astra Financial juga memberikan hadiah langsung berupa asuransi mobil selama 1 tahun untuk pembelian mobil secara tunai dengan polis asuransi dari Garda Oto.

Konsumen juga dapat menikmati cashback hingga 67 persen untuk pembelian asuransi jiwa dari Astra Life, serta berbagai promo menarik dari perusahaan layanan keuangan digital seperti AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, dan Bank Saqu.

Agusman, Komisioner OJK, memberikan apresiasinya terhadap konsistensi Astra Financial dalam mendukung GIIAS sebagai platinum sponsor sejak 2018.

"Kehadiran Astra Financial di GIIAS dengan 10 unit bisnis di sektor pembiayaan, perasuransian, perbankan maupun Lembaga Jasa Keuangan Lainnya, merupakan bentuk konkret untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan di masyarakat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya