Terpopuler: Harga Tiket GIIAS 2024, Mitsubishi Pajero Sport Baru Bikin Gempar

New Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 18 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga tiket GIIAS 2024, sampai dengan Mitsubishi Pajero Sport baru bikin gempar.

Kunci Sukses Toyota Indonesia Bikin Mobil Berstandar Internasional

1. Ini Harga Tiket GIIAS 2024 dan Cara Belinya

GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha
Kenyamanan Jadi Incaran Pembeli Mitsubishi Pajero Sport Baru

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 siap digelar pada 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran otomotif ini hadirkan banyak merek-merek terbaru yang ramaikan pasar Indonesia.

Dalam ajang ini setidaknya bakal  menghadirkan lebih dari 55 merek kendaraan terdiri dari 30 merek kendaraan penumpang, 5 merek kendaraan komersial, dan 20 merek sepeda motor. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Andalan Marshel yang Mundur dari Calon Wakil Walikota Tangsel

2. Pajero Sport Baru Bikin Gempar GIIAS 2024, Cek Spesifikasi dan Harganya

Interior New Mitsubishi Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mengusung tema "Live the Adventure", mobil SUV gagah dan tangguh ini hadir dengan berbagai penyempurnaan yang menjadikannya lebih tangguh dan stylish. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Super Irit Daihatsu Hadir di GIIAS 2024, Ada 19 Fitur Keselamatan

Daihatsu Rocky Hybrid di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Daihatsu menunjukkan komitmennya dalam menampilkan teknologi mobil terkini dan ramah lingkungan melalui peluncuran Daihatsu Rocky Hybrid di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ajang ini berlangsung pada 18–28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Daihatsu Rocky Hybrid hadir dengan varian tertinggi, Premium G HEV 1.2L, dan telah sukses dipasarkan di Jepang. Mobil ini mengusung teknologi e-Smart Hybrid dengan sistem series, di mana tenaga mesin digunakan untuk menghasilkan listrik yang kemudian menggerakkan motor utama. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya