Terpopuler: Pengendara Motor Adu Banteng Lawan Kuda, Spesifikasi Suzuki Fronx

VIVA Otomotif: Maruti Suzuki Fronx
Sumber :
  • Financialexpress

Jakarta, 16 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pengendara motor adu banteng lawan kuda, sampai dengan spesifikasi Suzuki Fronx.

Motul Hadirkan Beragam Progam Menarik di Parjo 2024

1. Keras, Video Kecelakaan Pengendara Motor Adu Banteng Lawan Kuda Lepas

Pengendara motor tabrak kuda lepas

Photo :
  • Instagram
Jangan Panik, Ini Penyebab Air Keluar dari Knalpot Mobil

Saat berkendara, kecelakaan bisa terjadi karena berbagai alasan mulai dari faktor manusia, kondisi jalan, dan lainnya. Terbaru, peristiwa nahas menimpa seorang pengendara motor saat sedang melaju dengan kecepatan pelan.

Kejadian berawal dari seorang pengendara motor sedang berkendara di jalan raya bersama dengan pengguna jalan lainnya. Saat melaju, terdapat seekor kuda yang berlari sangat kencang di jalur lawan arah dari pemotor tersebut. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Rachel Vennya Klarifikasi Gosip Azizah Salsha, Ramai Seruan Boikot pada Raffi Ahmad

2. Spesifikasi Suzuki Fronx, Mobil yang Sedang Uji Jalan di Indonesia

VIVA Otomotif: Maruti Suzuki Fronx

Photo :
  • Financialexpress

Suzuki sepertinya bakal memperkenalkan mobil hybrid terbarunya untuk pasar Indonesia, bahkan sudah kepergok sedang uji jalan. Diduga kuat mobil berjenis crossover tersebut adalah Suzuki Fronx.

Dilihat dari foto yang viral di sosial media, mobil itu berkeliaran di jalan dengan pelat nomor Jakarta, namun masih dalam balutan kamuflase. Jika melihat dari desain eksteriornya, sekilas mirip Suzuki Fronx. Simak detailnya di tautan ini.

3. Angkot Kalah dari Ojol, Sopir: Kami Cari Hidup, bukan Tambahan

Sopir Angkot Diberi Kompensasi atas Kebijakan Satu Arah Jalur Kayutangan Heritage, Kota Malang

Photo :
  • Uki Rama (Malang)

Para sopir angkutan kota alias angkot di Malang, mengeluhkan sepinya penumpang dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini diungkapkan dalam Diskusi Umum Ngobrol Bareng Angkutan Kota, yang digelar di Terminal Arjosari beberapa waktu lalu.

Salah satu sopir angkot, Freddy, menuturkan bahwa maraknya ojek dan kendaraan online menjadi salah satu faktor utama sepinya penumpang. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya