Bridgestone Renovasi Toko Ban Jadi Estetis dan Nyaman

Toko ban Bridgestone yang baru direnovasi
Sumber :
  • Bridgestone Indonesia

Tegal, 14 Juli 2024 – Bridgestone Indonesia resmi membuka kembali Toko Model Pratama Ban Tegal, dengan konsep baru yang memadukan kenyamanan premium dan gaya hidup modern.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Acara Grand Reopening yang berlangsung di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini bertujuan memperkuat penetrasi Bridgestone di kalangan konsumen muda.

Tidak hanya sekadar menjual ban, TOMO Pratama Ban Tegal menawarkan berbagai layanan lengkap untuk penggantian dan perbaikan ban serta roda kendaraan.

Catat! Ini Bocoran Daftar Kendaraan yang Boleh Beli BBM Subsidi Per 1 Oktober 2024

Fasilitas seperti 3D spooring, advanced tire balancing, RFT tire changer, tire repair, dan pengisian angin nitrogen tersedia dengan didukung teknisi berpengalaman dan bersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC).

Selain itu, konsumen juga dapat memilih beragam alloy wheel berkualitas untuk mempercantik kendaraan mereka.

Miniso Terbesar di Dunia Buka di Indonesia, Pengunjung Membludak Antrean Mengular

Mengusung pengalaman berbeda dari tireshop pada umumnya, TOMO Pratama Ban Tegal menghadirkan Pratama Raceway Café.

Kafe tematik ini menyajikan minuman signature seperti Sky Ecopia, Frappe Sweet Alenza, dan Sunset Potenza yang terinspirasi dari produk Bridgestone. Selain itu, tersedia juga dress-up car photobooth yang memungkinkan pelanggan mengabadikan momen before-after kendaraan mereka.

Untuk kenyamanan, terdapat premium lounge dengan ambient lighting dan furnitur bergaya modern luxury. Konsumen dapat menikmati high-tech racing simulator yang menyediakan berbagai game balap, serta high end gaming console PlayStation5.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe mengatakan bahwa tempat baru tersebut mampu menjadi communal hub bagi para konsumen untuk bersantai, networking, maupun tetap produktif selama menunggu mobilnya dikerjakan

“Konsumen muda kini tidak hanya mengharapkan produk dan pelayanan prima, tapi juga kenyamanan dan kesan estetis dalam fasilitas layanan tersebut,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya