Terpopuler: Harga Suzuki Ignis Bekas, Parade Pembalap VR46 Racing Team di Bali

Perbandingan Suzuki Ignis lama (kiri) dan baru (kanan).
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

Jakarta, 15 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Suzuki Ignis bekas, sampai dengan parade pembalap VR46 Racing Team di Bali.

Mau Beli Spare Part Copotan? Pahami Tips Aman Ini

1. Sudah Disuntik Mati, Intip Harga Mobil Suzuki Ignis Bekas Terkini

Suzuki Ignis Facelift model 2020

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Gara-gara Ini Banyak Orang Ogah Kredit Mobil Bekas

Suzuki Ignis akhirnya pamit dari Indonesia setelah kiprahnya hampir 8 tahun di Tanah Air. Mobil mungil untuk perkotaan tersebut disuntik mati, karena sesuai rencana panjang perusahaan.

Itu disampaikan oleh Marketing Direktur PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel. Menurutnya, Suzuki kini akan fokus kepada produk-produk elektrifikasi seperti Suzuki XL7 Hybrid dan Ertiga Hybrid. Lihat informasinya di tautan ini.

Ini Komponen Mobil Copotan yang Paling Banyak Diburu Konsumen

2. Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali

Parade MotoGP di Mandalika

Photo :
  • MGPA

Tak terasa, ajang balapan dunia MotoGP akan kembali digelar di Sirkuit Mandalika pada 27-29 September 2024. Menyambut persiapan tersebut, kedua pembalap dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi ikut parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Parade tersebut dimulai di sejumlah titik yang dimulai dari The Meru Sanur lalu ke SPBU milik Pertamina yang berada di Sunset Road dan berakhir di Mari Beach Club, Canggu, Bali. Simak detailnya di tautan ini.

3. Banyak Merek-merek Baru yang Ramaikan GIIAS 2024, Apa Saja?

VIVA Otomotif: Pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Seven Event

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 mulai digelar pada 18 Juli mendatang. Bakal banyak pabrikan otomotif terkemuka yang hadir di ajang ini, dan pastinya merek-merek baru juga.

GIIAS 2024 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, di mana bakal banyak dimeriahkan oleh agen tunggal pemegang merek (ATPM). Tercatat ada 55 merek kendaraan bermotor dari berbagai negara dengan 12 merek di antaranya adalah debutan pada ajang ini. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya