Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali

Parade MotoGP di Mandalika
Sumber :
  • MGPA

Bali, 14 Juli 2024 - Tak terasa, ajang balapan dunia MotoGP akan kembali digelar di Sirkuit Mandalika pada 27-29 September 2024.

Bagnaia Murka Kalah dari Jorge Martin di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Menyambut persiapan tersebut, kedua pembalap dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi ikut parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia. 

Parade tersebut dimulai di sejumlah titik yang dimulai dari The Meru Sanur lalu ke SPBU milik Pertamina yang berada di Sunset Road dan berakhir di Mari Beach Club, Canggu, Bali. 

Dirut Pertamina Patra Niaga Cek Langsung Stok LPG 3 Kg di Tangsel, Hasilnya Aman

Meet and Greet MotoGP

Photo :
  • MGPA

Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria, mengatakan Indonesia mendapat kehormatan sebagai satu-satunya negara yang menjadi tuan rumah untuk menghelat meet and greet dan parade tersebut.

Dirut Pertamina Pastikan Pasokan Elpiji 3 Kg di Surakarta Aman

"Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia - MotoGP 2024 menjadi momen bersejarah dan menjadi bukti kepercayaan dunia internasional untuk penyelenggaraan sport tourism di Indonesia, khususnya Mandalika," kata dia dalam keterangan yang diterima VIVA Otomotif.

Parade di Bali

Photo :
  • MGPA

Dia menyebut, MotoGP Mandlika  menjadi momen bersejarah dengan kedatangan bintang-bintang balap dunia. Ditambahkan, Parade serupa juga akan digelar di Mataram, Lombok sebagai bagian dari persiapan menyambut MotoGP 2024 yang memasuki musim ke-3.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengamini pernyataan Dony tersebut. Nicke menegaskan, hajatan balapan dunia ini juga bentuk pengembangan instansinya di dunia otomotif.

“Ini juga sebagai bentuk platform untuk menginspirasi generasi muda dalam mengejar prestasi di bidang balap,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya