Pria Ini Dapat Kejutan Usai Beli Ban Mobil

Mitsubishi XForce
Sumber :
  • Sumi Rubber Indonesia

Denpasar, 13 Juli 2024 – Seorang pria asal Bali, Aurelius Wisnu Dharma Narandika mendapatkan kejutan tak terduga setelah membeli ban mobil dari merek Dunlop.

Ini yang Dilakukan Bridgestone Kelola Ban Cacat Produksi

Dalam program promo khusus yang diadakan oleh PT Sumi Rubber Indonesia, Wisnu berhasil memenangkan hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi XForce.

Program undian ini berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2024, dengan puncak acara pengundian pada 27 Juni 2024.

PPP Bali Gelar Mukerwil, Para Kader Diminta Kerja Keras Menangkan Calon dalam Pilkada

Wisnu, yang membeli ban di salah satu toko resmi, tak menyangka bahwa dirinya akan keluar sebagai pemenang grand prize.

"Saya melihat siaran live pengundiannya, namun di pertengahan berhenti melihat karena merasa tidak akan menang. Tidak lama kemudian ada telepon masuk dan memberitahu bahwa saya menang grand prize,” ujarnya.

Utusan Khusus Presiden Dorong Pengembangan Pertanian Presisi dan Regenerasi Petani di Bali

Sales and Marketing Director SRI, Tomohiro Senna menyatakan bahwa promo ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen.

"PT Sumi Rubber Indonesia dengan senang dan bangga membuka acara pengundian Kejutan. End user promo ini merupakan wujud dari kami untuk memberikan experience baru bagi konsumen dalam memiliki ban," tuturnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Dalam acara pengundian itu, terdapat total 119 hadiah yang dibagikan. Hadiah-hadiah tersebut termasuk e-voucher belanja, Smart LED TV, sepeda listrik, iPhone 15 Pro, dan grand prize Mitsubishi XForce. Semua biaya pajak dan pengiriman ditanggung oleh penyelenggara.

Marketing Department Head SRI, Johan Tri mengisyaratkan kemungkinan adanya undian serupa di masa mendatang.

"Terus gunakan produk kami dan nantikan kejutan selanjutnya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya