Mitsubishi Fuso Layani Servis Hingga ke Pelosok

Mitsubishi Fuso
Sumber :
  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Jakarta, 12 Juli 2024 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia, terus memperkuat jaringan pelayanan purna jualnya.

Kronologi Truk Tangki Kecelakaan Beruntun di Jakut Akibatkan 5 Orang Meninggal

Pada kuartal kedua 2024, KTB meresmikan dua Service Point baru yang berlokasi di Muara Enim, Sumatra Selatan, dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Lokasi pertama di Muara Enim dibuka pada 10 Juli 2024, bekerja sama dengan dealer PT Berlian Maju Motor, sedangkan lokasi kedua di Mamuju akan dibuka pada 18 Juli 2024, bekerja sama dengan dealer PT Bosowa Berlian Motor.

Korban Tewas Kecelakaan Beruntun Truk Tangki di Jakut Bertambah, Ini Daftarnya

Mitsubishi Fuso Buka Service Point di Muara Enim dan Mamuju.

Photo :
  • KTB

Hingga Juli 2024, Mitsubishi Fuso telah memiliki tiga Service Point yang siap melayani kebutuhan purna jual konsumen. Service Point di Muara Enim dipilih karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan area bisnis konsumen, di mana terdapat sekitar 688 unit kendaraan yang beroperasi.

BYD Buka Diler di Pulau Dewata

Sebelumnya, konsumen harus menempuh perjalanan sekitar tiga jam atau sejauh 150 km untuk mencapai diler Mitsubishi Fuso terdekat. Dengan adanya Service Point ini, akses layanan menjadi lebih mudah dan cepat.

"Kami selalu siap untuk membantu konsumen mendapatkan layanan-layanan purna jual profesional dengan mudah. Kami juga siapkan unit yang siap datang ke lokasi konsumen untuk mempercepat layanan,” ujar Vice President Sales and Marketing Division KTB, Shoko Yamada, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Mitsubishi Fuso Buka Service Point di Muara Enim dan Mamuju

Photo :
  • KTB

Service Point ini juga dilengkapi dengan Mobile Part Depo yang dapat menjangkau lokasi operasional bisnis konsumen hingga ke pelosok. Konsumen tidak perlu khawatir apabila menghadapi kondisi darurat karena layanan ini siap membantu kapan saja.

Mayoritas konsumen di Muara Enim bergerak di sektor tambang batu bara, yang merupakan salah satu penghasil utama batu bara untuk kebutuhan domestik dan ekspor di Indonesia.

Dengan pilar Zero Down Time, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk terus memberikan layanan purna jual yang mampu mendukung operasional konsumen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya