Wapres Gibran Ketakutan Lihat Ketua Ormas Lawan Arah Pakai Honda HR-V

Aksi arogan pengemudi Honda HR-V tak mau mengalah di jalur satu arah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Wakil Presiden Gibran Rakabuming dibuat ketakutan dengan perilaku pengemudi Honda HR-V   yang lawan arah, ditambah dia mengaku sebagai salah satu ketua organisasi masyarakat, atau ormas.

Video yang memperlihatkan kelakuan arogan pemilik Honda HR-V itu diunggah beberapa akun Instagram, salah satunya @folkmedsos. Terlihat mobil SUV yang dikendarai emak-emak itu melewati jalanan menanjak.

Saat bertemu dengan mobil lain dari arah berlawanan, jalanan itu tidak muat untuk dilewati dua mobil sekaligus. Sehingga saat bertemu dengan mobil Daihatsu dari arah atas, otomatis salah satu mobil harus mengalah.

Namun karena pengemudi Daihatsu itu merasa di jalan yang benar, maka dia meminta kepada emak-emak pengguna HR-V untuk minggir terlebih dahulu agar mobil lain bisa lewat, lantaran di belakang SUV kompak itu juga tidak ada kendaraan lain, sehingga lebih leluasa.

Tapi suami dari pengemudi HR-V dengan pelat nomor B 2860 KMZ itu tidak terima, bahkan pria paruh baya itu langsung marah-marah kepada pria muda yang mengendarai mobil Daihatsu tersebut.

"Kamu anaknya siapa? Kamu di sini mau jadi jagoan," ujar pria dengan baju batik tersebut.

Meski pengemudi Daihatsu itu sudah memberikan informasi bahwa jalanan tersebut satu arah, namun suami, atau pemilik HR-V itu tidak mau tahu. Karena menurutnya jalanan tersebut masuk wilayah kekuasannya, dan dia mengaku sebagai pengacara, sekaligus ketua ormas.

"Saya ketua PP jangan sembarangan," tuturnya.

Bukan hanya dari ucapan, pria paruh bayar itu juga melayangkan kakinya, dan hampir mengenai lawan bicaranya tersebut, dan beberapa kali menendang mobil. Dan berusaha merebut handphone istrinya yang sedang merekam kejadian tersebut.

Melihat posting tersebut, Gibran Rakabuming melalui Instagram pribadinya turut berkomentar, Wapres terpilih itu mengejewantahkan perasaan takut melihat kejadian tersebut.

"Serem," tulis singkat komentar putra Presiden Jokowi itu.

Melihat dari pelat nomornya, identitas pemilik HR-V itu berasa dari Bekasi, Jawa Barat. Tapi melalui website Bapenda Jawa Barat pelat nomor tersebut tidak terdaftar, begitupun saat di cek di Samsat DKI Jakarta.

Video 2 Siswi SMP di Konawe Terlibat Adu Jotos Viral di Media Sosial