Terpopuler: Luca Marini Menolak Kehadiran Toprak, Koleksi Mobil Lamine Yamal

Mobil Cupra Formentor milik Lamine Yamal
Sumber :
  • isfootball8

Jakarta, 12 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Luca Marini menolak kehadiran Toprak, sampai dengan koleksi mobil Lamine Yamal.

Terpopuler: Kuota Motor Listrik Habis, Toyota Fortuner Baru

1. Luca Marini dengan Tegas Menolak Kehadiran Toprak di Honda MotoGP

Pembalap Honda, Luca Marini

Photo :
  • HRC MotoGP
Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Toprak Razgatlioglu belakangan dikabarkan bakal hijrah ke ajang balap motor MotoGP. Pembalap asal Turki itu dikaitkan dengan Honda, namun Luca Marini secara tegas menolak kehadirannya dikarena tidak akan terlalu membantu.

Saat ini, Toprak memang memiliki kontrak dengan BMW hingga akhir 2025 untuk membalap di ajang WSBK. Namun disebutkan jika eks pembalap Yamaha itu sudah ngebet untuk membalap di MotoGP. Lihat informasinya di tautan ini.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

2. Intip Koleksi Mobil Lamine Yamal, Pencetak Gol Termuda di Piala Eropa

Pemain Timnas Spanyol, Lamine Yamal rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Hassan Ammar

Lamine Yamal yang baru saja tercatat sebagai pencetak gol termuda di Piala Eropa, tidak hanya menarik perhatian di lapangan hijau tetapi juga di dunia otomotif.

Pemain muda berbakat yang lahir di Spanyol dari ayah berkebangsaan Maroko dan ibu asal Guinea Khatulistiwa ini, tumbuh besar di Barcelona. Simak detailnya di tautan ini.

3. Sebanyak Ini Motor Listrik Subsidi yang Sudah Beredar di Jalan

Konsumen motor listrik Honda EM1 e:

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Untuk mencapai dekarbonisasi, berbagai cara dilakukan pemerintah. Salah satunya memberikan insentif untuk pembelian motor listrik baru, atau mengubah motor bermesin bahan bakar menjadi listrik alias konversi.

Subsidi motor listrik yang diberikan pemerintah berlaku sejak Maret 2023, namun di tahap awal itu masih kurang efektif karena syarat untuk mendapatkannya terlalu rumit, hingga pada Agustus kebijakan itu berubah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya