Hampir Dihantam Truk, Aksi Pengendara Motor Wanita Ini Bikin Warganet Geleng Kepala

Pengendara Motor berkendara sambil berdiri
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Saat berada di jalan raya, kejadian unik saat berkendara kerap terjadi dan menjadi perhatian banyak orang.

KAI Logistik Tebar Diskon Pengiriman Sepeda Motor dan Paket

Terbaru, terdapat sebuah video viral di media sosial menunjukkan aksi pengendara motor wanita berdiri saat mengendarai kendaraannya.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Agoez_bandz4 pada Rabu, 10 Juli 2024, dalam video tersebut menampilkan seorang wanita memakai baju hijau sedang melaju dengan motor metiknya sambil berdiri dan ugal-ugalan.

Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri, Tabrakkan Badan ke KRL

Saat ingin bermanuver belok kanan di persimpangan, ia tak memperhatikan laju dari arah kanan atau bahkan tidak berhenti terlebih dahulu.

BP2MI Pastikan Video Pemberian Uang Rp 1,5 Miliar ke Pekerja Migran Hoaks

Alhasil, pengendara motor wanita ini hampir saja terlindas oleh truk yang melaju dari arah lain. Hal ini tentu saja membuat warga yang berada di lokasi sekitar berteriak.

Setelah nyaris terserempet oleh truk, pengendara motor wanita ini masih tetap melaju dengan sepeda motornya sambil berdiri. Belum diketahui secara pasti alasan ia melakukan hal ini.

Video yang beredar di media sosial ini menjadi perhatian warganet, banyak yang mengatakan aksi pengendara motor wanita tersebut sangat berbahaya.

"Untung gak diserempet," tulis netizen.

"Kenapa gak kelindes aja sih," kata warganet.

"Berasa naik otoped atau gimana," tulis satu netizen.

"Padahal kalau di gasss dikit lagi aja, itu malamnya bisa langsung gelar acara bagi-bagi besek buat tetangga sekitar rumahnya," tutur warganet lain.

"Nyusahin orang aja kalau kelindes," kata satu pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya