Pakai Alphard dengan Pengawalan Hotman Paris Ingin Traktir Pegi Setiawan

Hotman Paris mendampingi keluarga Vina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

VIVA – Hotman Paris yang sempat turun tangan dalam menangani kasus Vina Cirebon turut senang dengan keputusan Hakim Eman Sulaeman yang membebaskan Pegi Setiawan dari tuduhan tersangka Polda Jawa Barat.

Kecam Razia Barang Impor Ilegal oleh Pemerintah, Hotman Paris: Dasar Hukumnya Apa?

Bahkan pengacara kondang itu mengundang Pegi Setiawan untuk makan bersama. Seperti yang diucapkannya saat berada di dalam mobil mewah, yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Melalui tayangan itu terlihat Hotman Paris sedang di dalam mobil mewah, diduga Toyota Alphard, dan dikawal Land Cruiser melewati jalan tanah dengan permukaan tidak rata di sebuah perkebunan tebu di Lampung.

Hadir di GIIAS 2024, Ban Mobil Ini Bisa Melesat Hingga 270 KM per Jam

Di sela-sela perjalanannya, Hotman Paris menyebut akan traktir Pegi Setiawan untuk makan di sebuah restoran Jepang di Jakartayang merupakan miliknya.

Dedi Mulyadi: Hakim Eman yang Membebaskan Pegi Harus Diberi Apresiasi Bukan Dilaporkan

“Saya dapat kabar Pegi sudah bebas dengan putusan praperadilan oleh hakim di pengadilan negeri. Halo Pegi mau enggak gue traktir, kalau Pegi ada waktu dan pengacarnya Hotman mau traktir,” ujarnya dari video singkat tersebut, dikutip, Selasa 9 Juli 2024.

Toyota Alphard sudah menjadi mobil yang umum digunakan oleh pengusaha, pejabat, atau pengacara. Mobil MPV itu menawarkan kenyamanan penumpang di dalamnya berkat struktur sasis, fitur, dan sektor kaki-kakinya.

Mobil tersebut memiliki konfigurasi captain seat di baris kedua, dan ketiga. Melalui tayangan video Hotman Paris yang duduk di bangku baris kedua, terlihat terdapat sistem hiburan berupa laya di head rest, serta sunroof di depan.

Alphard secara resmi dijual oleh produsen Toyota di Indonesia pada 2008, atau sudah memasuki generasi kedua. Berkat dimensinya yang besar, mobil itu menawarkan kelegaan ruang kabin buat penumpangnya.

Dimensi MPV tersebut untuk generasi kedua panjangnya 4.915 mili meter, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm. Di awal kemunculannya, hanya tersedia satu mesin bensin berkapasitas 3.500cc dengan tenaga 280 dk, dan torsi 330 Nm.

Setelah generasi ketiga muncul di 2015, akhirnya mobil tersebut punya dua pilihan mesin. Terbaru adalah 2.500cc bensin sebagai tipe terendah, dan menengah yang punya tenaga 180 dk, dan torsi 235 Nm.

Adapun fitur keselamatan di dalam mobil seharga Rp1 miliaran itu meliputi 7 air bag, kamera 360 derajat, rem ABS, EBD, BA, blind spot monitoring, hill start assist, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya