Cara Unik Astra Honda Motor Bikin Karyawan Kompak

Proses produksi PCX 150 di pabrik PT Astra Honda Motor
Sumber :

Karawang, 9 Juli 2024 – PT Astra Honda Motor Departemen Karawang 3 baru-baru ini mengadakan acara Family Gathering, di Jungleland Sentul dan Hotel Greenforest Bogor.

PTPN Gandeng Perusahaan Teh Asal China, Perluas Pasar Internasional

Acara yang diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta ini merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar karyawan dan keluarga mereka.

"Menyatukan lima seksi (LPDC, HPDC, Crank Shaft, Comp Head, Crank Case) diharapkan dapat menciptakan momen indah dan ceria di Departemen Karawang 3, dengan tema satu tempat beragam warna untuk menggapai satu hati,” ujar Manager AHM Departemen Karawang 3, Aries Budi Hartanto, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan remi.

Marc Marquez Sebut Honda Perlu Lakukan Ini agar Adik Valentino Rossi Podium

Kegiatan dimulai dengan wisata ke Jungleland Sentul, diikuti dengan acara puncak di Ballroom yang disiapkan panitia.

Kejutan AHM di Hari Pelanggan Nasional untuk Pemilik Motor Honda

Hari kedua diawali dengan senam bersama, dilanjutkan perlombaan futsal antar seksi, gebuk bantal di area kolam renang, pementasan dan pertunjukan sulap di area kebun kopi untuk anak-anak karyawan, serta mini zoo di wilayah hotel.

Perlombaan ini tidak hanya menghibur, tetapi juga membangun semangat tim dan kerja sama antar karyawan.

Ketua Panitia Family Gathering AHM Departemen Karawang 3, Rudi Indriyo menekankan pentingnya kekompakan dan kebersamaan.

"Berbeda-beda setiap tahun, tema yang diusung selalu memberikan semangat baru,” tuturnya.

Astra Honda Motor berharap, acara ini dapat menciptakan budaya perusahaan yang kuat, di mana setiap karyawan merasa dihargai dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

Semangat kebersamaan yang terjalin diharapkan terus terbawa dalam aktivitas sehari-hari, menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya