Viral Aksi Arogan Pengendara Moge Harley, Marah Tak Dikasih Jalan Saat Lawan Arah

Pengendara moge Harley-Davidson lawan arah bikin kemacetan
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Kasus pengendara motor yang lawan arah kerap terjadi di jalan Indonesia. Kebanyakan melakukan perilaku tidak terpuji ini karena ingin cepat sampai tujuan.

Motor Murah Harley-Davidson Segera Meluncur, Pakai Basis X440

Tindakan ini tentu saja menganggu ketertiban lalu lintas karena menghalangi arus kendaraan lain dan berakhir menyebabkan kemacetan panjang di jalan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, terdapat sebuah video viral g tidak seharusnya alias lawan arah.di media sosial menunjukkan seorang pengendara motor gede (moge) Harley-Davidson melaju di jalur yan

10 Motor Ducati Paling Keren Sepanjang Masa

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram Kelakuandijalan pada Selasa, 9 Juli 2024, pengendara moge yang lawan arah tersebut menghalangi jalan dari kendaraan lain, seperti Bus Damri dan beberapa pengendara motor serta mobil.

Detik-detik Paspampres Tersungkur dari Moge saat Kawal Jokowi

Bukannya merasa salah atas kelakuannya, pengendara motor gede Harley-Davidson TriGlide ini malah memarahi sopir bus Damri tersebut.

Perekam video dan bersama rekan-rekannya juga meneriaki pengendara moge tersebut serta memintanya untuk jalan maju daripada memarahi sopir bus Damri.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi peristiwa ini terjadi.

Video ini sontak menarik perhatian para pengguna media sosial Instagram, banyak yang menyalahkan aksi pengendara moge tersebut.

"Pemotor emangg suka gitu, dia yg salah, dia yg marah. Apalagi yg motornya 250cc keatas, beh… udh berasa paling bener dah tuh bapack2 arrowgun," tulis netizen.

"BLACKLIST DARI SEMUA KOMUNITAS BIKIN MALU KOMUNITAS, ANAK MOGE, DAN KELUARGANYA," kata warganet.

"Gak usah di blur platnya.. biar dikasih hukum sosial sama netizen," tutur satu netizen.

"Otaknya dijual buat beli motor," kata warganet lain.

"Susah kalo otaknya dipake buat ngangsur harley. Btw platnya gausa di blur lah, biar netizen yg bekerja wkwkw," tulis satu pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya