Terpopuler: Isi Garasi Hakim Eman Sulaeman, Toyota Luncurkan Fortuner Baru

Toyota Fortuner GR Sport dengan ADAS dan Kamera 360
Sumber :
  • Cartoq

Jakarta, 9 Juli 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari isi garasi Hakim Eman Sulaeman, sampai dengan Toyota luncurkan Fortuner baru.

Pilihan Motor Sport 150cc Terbaru, Ini Harga Termurah

1. Intip Harta Kekayaan dan Isi Garasi Hakim Eman Sulaeman yang Bebaskan Pegi Setiawan

Hakim tunggal praperadilan Pegi Setiawan, Eman Sulaeman

Photo :
  • Ist
Konsumsi BBM Mobil Toyota Ini Setara Motor Matik

Hakim tunggal pada Pengadilan Negeri Bandung Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan  yang diajukan Pegi Setiawan. Menarik mengintip harta kekayaan dan isi garasi dari Hakim Eman Sulaeman.

Hakim menyatakan penetapan Pegi Setiawan sebagai tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky tidak sah menurut hukum. Maka itu, Hakim mengabulkan permohonan praperadilan. Lihat informasinya di tautan ini.

Viral Pria Ngamuk di Diler, Hancurkan Sejumlah Motor

2. Toyota Resmi Luncurkan Fortuner Baru dengan ADAS dan Kamera 360

Toyota Fortuner GR Sport dengan ADAS dan Kamera 360

Photo :
  • Cartoq

Toyota Fortuner telah menjadi mobil SUV legendaris di dunia selama belasan tahun. dan kini pabrikan otomotif asal Jepang itu menghadirkan Fortuner GR Sport dengan fitur modern berupa ADAS dan kamera 360 derajat untuk pasar India.

SUV ini menampilkan desain depan mirip dengan Fortuner yang saat ini dipasarkan, dengan pencahayaan LED, sensor parkir depan, dan grille hitam dengan bingkai hitam mengkilap. SImak detailnya di tautan ini.

3. Diam-diam Motor Bebek Listrik Honda Masuk Indonesia, Harganya Lebih Murah

Motor listrik Honda Cub E masuk Indonesia

Photo :
  • Screenshot Instagram

Untuk meramaikan pasar motor listrik secara global, Honda menjadi salah satu brand asal Jepang yang serius mengembangkan produk ramah lingkungan jenis tersebut. Ada beberapa model yang dijual saat ini.

Namun di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) baru menjual satu model, yakni Honda EM1 e:. Motor listrik bergaya skuter matik tersebut resmi dirilis pada tahun lalu, dan kini sudah produksi di dalam negeri. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya