Adira Finance Raih Ribuan SPK di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2024
Sumber :
  • Adira Finance

Jakarta, 5 Juli 204 – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. mencatatkan kesuksesan besar di Jakarta Fair Kemayoran 2024, dengan meraih lebih dari 1.500 transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli.

Honda Siapkan Model Pengganti Motor Bebek Legendaris Honda Super Cub

Melalui Kampung Adira, perusahaan menawarkan berbagai solusi finansial yang menarik perhatian pengunjung, termasuk kredit kendaraan dan pinjaman dana tunai.

Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto menyatakan bahwa pihaknya sangat antusias menyambut masyarakat yang ingin memanfaatkan libur sekolah dengan mengunjungi Kampung Adira.

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Suzuki per Juli 2024, Burgman Street 125EX Naik

“Kami berharap dengan kehadiran Adira Finance bersama Danamon dan Zurich di Jakarta Fair Kemayoran bisa menjadi One Stop Financial Solution, bagi pengunjung yang ingin mewujudkan produk impian serta mendapatkan pengalaman berkesan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

Para pengunjung dapat melihat display puluhan kendaraan roda dua, baik konvensional maupun listrik, dan mendapatkan informasi lengkap tentang pembiayaan.

Penawaran seperti cicilan ringan dan potongan tenor hingga empat bulan untuk kredit motor baru, serta bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich untuk kredit motor bekas, menjadi andalan untuk menarik minat pengunjung.

Selain itu, Adira Finance menawarkan kredit mobil dengan bunga spesial mulai dari 2,99 persen per tahun dan bebas biaya provisi. Pengunjung yang tertarik dengan pembiayaan sepeda listrik (e-bike) dapat menikmati DP mulai 0% dan uang saku 1 juta rupiah plus 100 ribu adirapoin.

Perusahaan juga menyediakan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan, dengan tenor hingga 60 bulan dan nilai pinjaman hingga Rp500 juta.

Untuk memberikan kemudahan lebih, Adira Finance menyediakan fasilitas persetujuan di tempat, memungkinkan pengunjung mendapatkan persetujuan pembiayaan dengan cepat.

"Selama tiga minggu pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance telah berhasil mendapatkan lebih dari 1.500 transaksi SPK dan mendapatkan 3 pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya