Terpopuler: Motor Honda Mirip Yamaha XSR 155, Viral Kasus Pajero Sport Bergetar

Honda CB350RS
Sumber :
  • Bikesrepublic

Jakarta, 5 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor Honda mirip Yamaha XSR 155, sampai dengan viral kasus Pajero Sport bergetar.

Konsep Ramah Lingkungan Honda Tidak Sekadar Motor Listrik

1. Lebih Murah dari BeAT, Motor Honda Ini Punya Konsumsi BBM 58 KM Per Liter

Honda Dio 110 saudara kandung Honda BeAT

Photo :
  • Honda
Terpopuler: Pernyataan Sir Alex Ferguson soal Cristiano Ronaldo, Real Madrid Berburu Bek Inter Milan

Honda secara global memiliki banyak sepeda motor dengan nama, spesifikasi, desain, dan harga yang berbeda-beda di masing-masing negara. Hal itu dilakukan karena menyesuaikan kebutuhan pasar.

Misalnya di Indonesia, untuk kategori motor matik Honda mengandalkan Genio, BeAT, Vario 125, Vario 160, PCX 160, ADV 160, dan Honda Forza 250. Artinya tidak semua matik milik Honda masuk Tanah Air. Lihat informasinya di tautan ini.

Honda Rutin Uji Kemampuan Instruktur Safety Riding, Ini Tujuannya

2. Honda Luncurkan Motor Mirip Yamaha XSR 155

Honda CB350RS

Photo :
  • Bikesrepublic

Yamaha XSR 155 menjadi salah satu sepeda motor, yang menarik minat banyak orang karena desainnya yang memadukan konsep klasik dengan sporty. Konsep serupa juga dihadirkan oleh Honda, pada kuda besi terbarunya.

Model Honda CB350RS kini telah resmi diluncurkan di Malaysia, menjadikannya negara kedua di Asia Tenggara setelah Vietnam yang memiliki model ini di pasaran. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mitsubishi Ambil Tindakan Kasus Viral Pajero Sport Bergetar saat Mundur

Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • Dok: MMKSI

Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang bermasalah saat mundur. Pihak Mitsubishi Indonesia pun langsung ambil tindakan dengan melakukan pengecekan internal.

Pemilik mengaku mobil  Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 lansiran tahun 2022 miliknya bermasalah saat mundur di kondisi jalan menanjak. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya