Terpopuler: Mitos Isi BBM Malam Hari Beda Takaran, Daftar Harga Motor Matik Yamaha

Ilustrasi pengisian BBM
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 4 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mitos isi BBM malam hari beda takaran, sampai dengan daftar harga motor matik Yamaha.

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Suzuki per Juli 2024, Burgman Street 125EX Naik

1. Apakah Benar Isi BBM Malam Hari Takarannya Beda sama Siang Hari

Ilustrasi pengisian BBM di SPBU Ciliwung, di Kota Malang.

Photo :
  • VIVA/Uki Rama
Daftar Harga Pangan 5 Juli 2024: Beras Premium hingga Cabai Naik

Mengisi bahan bakar minyak, atau BBM di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) menjadi rutinitas pengguna kendaraan. Namun setiap orang punya jadwal, atau kebiasaan yang berbeda-beda.

Karena kesibukan masing-masing, ada yang melakukan pengisian BBM sebelum melakukan aktivitas di pagi hari, baik itu ke kantor, sekolah, dan hal lainnya. Namun ada juga yang melakukannya di malam hari. Lihat informasinya di tautan ini.

Viral Video Aksi Pengejaran Sigra yang Sebabkan Kecelakaan, Netizen: Khas Sopir LCGC

2. Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Juli 2024, Jadi Berapa Nmax dan Aerox?

Yamaha Nmax Turbo

Photo :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha

Yamaha menjadi salah satu merek memiliki banyak deretan pilihan motor matic yang dijual di Indonesia. Pabrikan asal Jepang ini juga memiliki beberapa segmen pilihan untuk skutik mereka, mulai dari Classy hingga Maxi Yamaha.

Untuk skutik yang bisa dipakai harian diperkotaan ada Yamaha Freego 125 yang baru saja mendapat penyegaran lewat warna-warna barunya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Suzuki Siapkan 3 Varian Jimny Baru

Suzuki Jimny di pabriknya di Suzuki Kosai Plant di Jepang

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Suzuki Jimny masih menjadi kendaraan yang menarik bagi para penggemar otomotif di seluruh dunia. Lima tahun setelah debut model terbarunya, Suzuki sedang mempertimbangkan varian pikap untuk melengkapi opsi SUV tiga pintu dan lima pintu yang sudah ada.

Dalam hal dapur pacu, penambahan opsi hybrid muncul dalam rencana untuk meningkatkan efisiensi dan performa mesin bensin saat ini. Suzuki juga telah mengonfirmasi, bahwa Jimny listrik penuh akan debut di Eropa pada tahun 2030. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya