Video Tabrakan Adu Banteng Pengemudi LCGC vs Mobil Boks, Pemotor Kena Imbasnya

Kecelakaan adu banteng
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Saat berada di jalan raya, kewaspadaan menjadi kunci utama bagi para pengendara untuk menjaga keselamatan. Adapun, kecelakaan seringkali terjadi karena banyak pengguna jalan yang tidak mawas diri.

Warga Meninggal Tunggu Rombongan Jokowi di Sulsel, Begini Respon Istana

Seperti yang baru-baru ini terjadi, beredar sebuah video di media sosial menunjukkan tabrakan adu banteng antara pengemudi mobil LCGC (Low-Cost Green Car) dengan mobil boks.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram DashcamIndonesia pada Rabu, 3 Juli 2024, terlihat dalam video tersebut menunjukkan sebuah mobil boks sedang melaju dengan kecepatan rendah.

Viral Video Aksi Pengejaran Sigra yang Sebabkan Kecelakaan, Netizen: Khas Sopir LCGC

Namun, terdapat mobil LCGC yang datang dari arah berlawanan dan langsung menghantam mobil boks tersebut. Adapun, sopir boks tersebut langsung mengerem secara mendadak.

Video Truk Tak Kuat Nanjak Hampir Bikin Pengendara Motor Celaka

Berdasarkan keterangan unggahan video, pengemudi LCGC berwarna hitam ini diduga mengantuk karena ia melaju dari jalur yang tidak seharusnya dan tidak mawas diri karena adanya mobil boks yang sudah berada di arah yang tepat.

Dalam tayangan memperlihatkan kecelakaan adu banteng antara mobil LCGC dan mobil boks ini mengakibatkan kerusakan pada bagian depan kendaraan.

Tak hanya itu, kejadian ini juga menimbulkan celaka bagi seorang pengendara motor yang berada di belakang mobil boks.

Nampak, pengendara motor tersebut sedang berada di belakang mobil boks dan sudah menjaga jarak aman.

Namun, saat mobil boks didepannya berhenti secara mendadak, ia tak mengambil ancang-ancang dan kondisi jalan juga terlihat licin. Alhasil, pemotor ini langsung menabrak bagian belakang mobil boks tersebut.

Adapun video ini mendapatkan perhatian dari para pengguna media sosial. Banyak yang meminta agar sopir mobil boks dan pengendara motor tersebut meminta ganti rugi kepada pengemudi mobil LCGC.

"Kasihan yang naik motor dibelakang mobil boxnya.. kena imbasnya.." tulis netizen.

"Semuanya minta ganti rugi sama mobil hitam," kata warganet.

"Jarak (pengendara motor) sudah aman, cuma kondisi hujan jadi licin gak sempet rem apalagi matic yang notabene remnya kurang bagus,"  tutur satu netizen.

"LCGC ngantuk beban berat," tulis warganet lainnya.

"Truknya udah ngerem.. mobil item tetep nabrak.. motor pentingnya jaga jarak aman.." kata satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya