Mobil Ini Saksi saat Muhammad Fardhana Menulis Surat, Buat Ayu Ting Ting?

Muhammad Fardhana di dalam Fortuner
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Ayah Muhammad Fardhana, yaitu Dharsyi Akib membenarkan bahwa hubungan asmara anaknya dengan Ayu Ting Ting sudah berakhir. Tidak ada keterangan terkait penyebab kandasnya hubungan mereka.

Koleksi Mobil Mewah Ayu Ting Ting Bikin Muhmmad Fardhana Minder?

“Kalau pastinya enggak tahu, karena yang tahu mereka berdua. Cuma saya dapat laporan, saya panggil keduanya sama-sama setuju untuk mengakhiri,” ujar Akib, dikutip dari salah satu channel Youtube media hiburan, Selasa 2 Juli 2024.

Namun melihat dari komentar warganet, banyak dugaan keretakan hubungan antara artis, dan anggota TNI itu karena perbedaan gaya hidup, sehingga tidak bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Konsumen Hyundai Ini Dapat Kejutan Tak Terduga

Setelah mereka tunangan pada Februari 2024, melalui akun Instagram @muhamadfardhana, terlihat Fardhana menulis di selembar kertas saat berada di dalam mobil. Tidak diketahui informasi di secarik kertas tersebut.

Namun mobil itu menjadi saksi saat Letnan Satu TNI AD tersebut menulis di sebuah kertas. Jika melihat dari desain interiornya, diduga mobil yang ditumpangi mantan Ayu Ting Ting itu adalah Toyota Fortuner.

Hubungan Asmara Putus, Ayu Ting Ting Ungkap Kebaikan Keluarga Muhammad Fardhana

Sekilas bentuk dashboard, door trim, serta aksen ventilasi AC mirip Fortuner baru. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu mendapatkan perubahan total sejak 2016, dan sampai saat ini masih dijual dengan versi penyegaran.

SUV tersebut masih satu platform dengan Kijang Innova lama, dan Hilux yang mengandalkan ladder frame sebagai kontruksi utamanya. Dalam kondisi baru, harganya Rp500-700 jutaan tergantung spesifkasi, atau tipenya.

Sasis model tangga itu memang kerap digunakan untuk mobil yang tangguh di segala medan, berbeda dengan model monokok.

Soal dimensi Fortuner memiliki pajang 4.795 mili meter, lebar 1.855 mm, dengan tinggi 1.835 mm, dan ground clearance yang tinggi. Untuk mendukung ketangguhannya di berbagai jalan, mobil tersebut memiliki suspensi depan belakang model double wishbone dan koil spring lengkap dengan stabilizer.

Pengereman depan belakang sudah disk brake yang didukung ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic force Brake Distribution). Dengan begitu mobil tidak akan selip saat melakukan pengereman mendadak, dan penumpang tidak akan terlempar ke depan.

Fortuner yang digunakan emak-emak melawan arah itu memiliki dua pilihan mesin. Pertama bensin berkapasitas 2.700cc yang dapat menyemburkan tenaga 163 PS dan torsi 242 Newton meter. Sedangkan mesin dieselnya dilengkapi turbo berkapasitas 2.400cc dengan tenaga 149,6 PS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya