Terpopuler: Saingan Nmax Turbo Lebih Murah, Harga Motor Matik Honda per Juli 2024

MVCagiva Xingtu 150 pesaing Yamaha Nmax
Sumber :
  • Greatbiker

Jakarta, 3 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari saingan Nmax Turbo lebih murah, sampai dengan harga motor matik Honda per Juli 2024.

Terpopuler: Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Pebulutangkis China Sempat Makan Malam dengan Ibu

1. Yamaha Nmax Turbo Dapat Saingan, Lebih Murah dan Canggih

MVCagiva Xingtu 150 pesaing Yamaha Nmax

Photo :
  • Greatbiker
Tinggalkan Aprilia, Aleix Espargaro Resmi Gabung Tim Honda MotoGP

MVCagiva, pemain lama di pasar roda dua China sejak 2019, kini hadir dengan produk terbaru yang siap bersaing dengan Yamaha Nmax Turbo. Perusahaan ini terus berkembang dan mendistribusikan lebih dari 40 produk, termasuk sepeda motor, skuter, dan skuter listrik.

Banyak produknya yang merupakan hasil rekayasa ulang dari merek-merek ternama, terutama merek Jepang, namun dengan sentuhan unik mereka sendiri. Lihat informasinya di tautan ini.

Daftar Harga Motor Matic Honda per Juli 2024, Termurah Rp 18 Jutaan

2. Daftar Harga Motor Matic Honda per Juli 2024, Termurah Rp 18 Jutaan

Diler motor Honda / Honda Stylo 160

Photo :
  • WMS

Motor matic Honda menjadi salah satu yang paling laris di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik membeli skuter matik (skutik) dari Honda, kini harga paling murahnya dijual sekitar Rp18 jutaan lewat motor sejuta umatnya, Honda Beat.

PT Astra Honda Motor atau AHM sendiri baru saja meluncurkan Honda Beat terbarunya. All New Honda BeAT hadir dalam pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Bekas sedang Jadi Tren di Indonesia

VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas

Photo :
  • Dok: Carsentro Bogor

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) beberapa waktu lalu merilis data mengenai piutang jasa pembiayaan kendaraan bermotor untuk periode Januari hingga April 2024. Data tersebut menunjukkan tren yang menarik dalam pembiayaan sepeda motor dan mobil, baik baru maupun bekas.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, piutang jasa pembiayaan untuk sepeda motor baru mengalami peningkatan signifikan dari Rp78,82 miliar pada Januari 2024 menjadi Rp82,505 miliar pada April 2024. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya