Aksi Arogan Pengemudi Mobil LMPV Ini Bikin Bahaya Pengguna Jalan Lain

Aksi arogan pengemudi Daihatsu Xenia
Sumber :
  • Instagram

Jawa Tengah – Saat berada di jalan raya, banyak peristiwa tidak terduga seringkali terjadi yang dilakukan oleh pengendara motor ataupun pengemudi mobil

Pesan Presiden Jokowi di HUT Bhayangkara ke-78

Mulai dari pengemudi yang tiba-tiba berbelok tanpa memberi sinyal, hingga yang mengemudi dengan kecepatan tinggi dan tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Kali ini, terdapat sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan aksi arogan dari pengemudi mobil Daihatsu Xenia, dengan plat nomor AD 1891 AE.

3 Oknum TNI Diduga Keroyok Sopir Taksi Online di Bandara Hasanuddin Berakhir Damai

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @Memomedsos pada Senin, 1 Juli 2024, pengemudi mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini mengacungkan senjata tajam karena tak terima disalip oleh kendaraan lain.

Sambut Hari Media Sosial, Hati-hati Konten Manipulasi

Video yang direkam melalui dashcam mobil lain memperlihatkan pengemudi mobil yang mengeluarkan senjata tajam ini juga berkendara secara ugal-ugalan dan hampir menabrak mobil lain didepannya.

Berdasarkan keterangan unggahan, diduga pengemudi mobil ini sedang dipengaruhi oleh minuman beralkohol.

"Kejadian itu bermula dari pelaku yang mabuk dan disalip oleh bus. Diduga karena terlalu mepet, membuat sopir mobil tersebut marah dan mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dapur," tulis keterangan unggahan.

Untuk diketahui, pengemudi mobil Daihatsu Xenia ini sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. Adapun peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Timur, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Video yang muncul di media sosial ini pun mendapatkan perhatian dari warganet. Banyak yang menghujat aksi dari pengemudi mobil tersebut.

"Disalip gak mau, gak di salip lu ngagokin jalannya kendaraan orang lain.. keseruduk entar nyalahin yang dibelakang," tulis netizen.

"Ujung2nya klarifikasi dan minta maaf, sampe bosen liatnya ending yang membagongkan," kata warganet.

"Di sel ae pak polisi, apa diunggah no nang ring beyond combat. Kepingin ndelok seberapa hebat di atas ring, klarifikasi tok mblenger netizen," tulis satu netizen.

"Kenapa sih... Ujung2 klarifikasi dan minta maaf... Gak ada hukumannya apa gt... Misal gak bsa mempunyai sim seumut hidup... Atau hukuman penjara.. Atau hukuman sosial kaya sapu jalan selama 10 tahun gt," kata warganet lain.

"Kalau mabuk....ga perlu lahhh nyusahin banyak orang Udh mabuk..nyetir...klo ad apa apa gmn?
Situ yg mabuk....tp bs ber efek ke banyak hal....????????????????#dikirakerenapa,"
tutur netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya