Manjakan Penikmat Kendaraan Petualang, Sea-Doo dan Can-Am Kini Hadir di PIK

Dealer Sea-Doo dan Can-Am di Pantai Indah Kapuk
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Jakarta, 30 Juni 2024 –  Sea-Doo dan Can-Am Indonesia selaku distributor resmi produk BRP kini memperluas jaringannya dengan membuka cabang baru di kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK Jakarta, Minggu 30 Juni 2024. Kehadirannya makin memanjakan para penikmat kendaraan petualangan.

Honda Luncurkan Motor Baru Super Irit

Ini menjadi cabang ke-10 di Indonesia, setelah sebelumnya berada di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali dan Surabaya. Beberapa produk yang dihadirkan tetap akan fokus pada produk petualangan dengan merek Sea-Doo dan Can-Am.
 
“Sea-Doo Can-Am Indonesia memiliki misi kuat untuk berkontribusi aktif dalam memajukan wisata petualangan dengan menyediakan kendaraan rekreasi bermotor berkualitas untuk pelanggan. Kehadiran dealer terbaru kami disini menguatkan komitmen tersebut," ujar Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia, Ade Christian, saat pembukaan.

Dealer Sea-Doo dan Can-Am di Pantai Indah Kapuk

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha
Terpopuler: Suzuki akan Setop Penjualan Jimny, Ngecas Mobil Listrik Cuma 21 Menit

"Dealer terbaru ini juga akan memiliki standar sama seperti dealer lainnya dengan menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts)," lanjutnya.

Dipilihnya PIK sendiri karena lokasi yang strategis dan memiliki potensial besar. Selain itu, dealer baru ini diharapkan menjangkau para warga di kawasan PIK untuk mendapatkan kemudahan menggunakan produk Sea-Doo di laut, karena tersedia tempat penyimpanan unit Sea-Doo hingga ramp/seluncur untuk naik turun kendaraan air.

Markas Baru RC Motogarage Serpong Siap Manjakan Para Bikers, Ada Barang Preloved

Beberapa produk yang dijual adalah Spark dan GTX Pro dan on-road Ryker, serta off-road Defender dan ATV Outlander. Di bagian lain dari bangunan ini juga berdekatan dengan pantai sehingga memudahkan bagi pelanggan yang ingin mencoba produk Sea-Doo ataupun mencoba produk Can-Am di area samping dealer. 

Dealer Sea-Doo dan Can-Am di Pantai Indah Kapuk

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Pemilik produk Sea-Doo dan Can-Am di kawasan PIK juga akan memiliki kemudahan untuk melakukan perawatan produk mereka karena dealer ini juga melayani untuk perawatan dan perbaikan. Bombardier Recreational Products (BRP) sendiri berbasis di Kanada. 

BRP terkenal dengan perusahaan global yang memiliki komitmen tinggi terhadap inovasi dan kualitas. Selain itu, BRP juga memiliki sejarah panjang dalam penemuan dan pengembangan setiap hari dan dalam segala hal.

Sea-Doo Can-Am Indonesia selalu berinovasi untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi, dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Kami fokus pada desain dan pengembangan teknologi yang secara konsisten lebih efisien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya