Terpopuler: Suzuki akan Setop Penjualan Jimny, Ngecas Mobil Listrik Cuma 21 Menit

Suzuki Jimny edisi LCV.
Sumber :
  • Gaadiwaadi

Jakarta, 30 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Suzuki akan setop penjualan Jimny, sampai dengan ngecas mobil listrik cuma 21 menit.

Markas Baru RC Motogarage Serpong Siap Manjakan Para Bikers, Ada Barang Preloved

1. Suzuki akan Setop Jualan Jimny dan Ignis, Ada Tapinya

Suzuki Ignis

Photo :
  • Drive
Baru Tahu Ternyata Gara-gara Ini Harga Helm Arai Mahal di Indonesia

Uni Eropa dan Inggris mendorong produsen mobil untuk beralih ke kendaraan listrik, sambil memperketat standar emisi. Langkah ini menempatkan beberapa produsen mobil dalam situasi sulit, yang pada gilirannya menyebabkan tindakan drastis.

Suzuki mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan empat model dalam persiapan untuk transisi merek dan jaringan diler, agar sepenuhnya mematuhi semua undang-undang UK dan EU. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Listrik Baru Rp300 Jutaan Ini Cuma Butuh Dicas 21 Menit

2. Mobil Listrik Baru Rp300 Jutaan Ini Cuma Butuh Dicas 21 Menit

Peluncuran Neta L di China

Photo :
  • Neta Auto Indonesia

Neta L EV, mobil listrik terbaru dari Hozon Auto resmi dipasarkan di negara asalnya, China dengan harga awal 139.900 yuan, sekitar Rp301 juta.

Mobil SUV lima tempat duduk ini dilengkapi dengan baterai CATL Shenxing LFP yang mampu menempuh jarak hingga 510 km dengan satu kali pengisian daya, dan motor listrik tunggal di poros belakang yang menghasilkan tenaga 227 daya kuda. Simak detailnya di tautan ini.

3. Baru Tahu Ternyata Gara-gara Ini Harga Helm Arai Mahal di Indonesia

Helm Arai dengan logo SNI.

Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

Helm menjadi perangkat keselamatan yang wajib digunakan ketika mengendarai sepeda motor. Tentunya fungsi utama helm sangat vital, karena sebagai pelindung kepala ketika terjadi benturan saat kecelakaan.

Arai menjadi salah satu helm impor asal Jepang yang kerap digunakan para pecinta motor kalangan menengah ke atas. Hal yang wajar, karena tidak semua orang bisa memiliki helm tersebut, lantaran harganya yang mahal. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya