Honda Tawarkan Layanan Perjalanan Jauh yang Nyaman

HondaJet
Sumber :
  • Honda Prospect Motor

Tokyo, 29 Juni 2024 – Honda secara resmi meluncurkan layanan HondaJet Share Service di Jepang, sebuah inovasi layanan mobilitas yang dirancang untuk membuat perjalanan jarak menengah hingga jarak jauh menjadi lebih mudah dan nyaman.

Terpopuler: Matik Baru Honda Konsumsi BBM 46 Kpl, Cicilan Mobil Setara Gaji UMR

Layanan ini tersedia untuk pelanggan korporat mulai bulan Juni 2024, dan diharapkan dapat diperluas untuk masyarakat umum di masa mendatang.

HondaJet Share Service hadir sebagai solusi bagi banyak wilayah di Jepang, di mana perjalanan antarkota sering kali tidak nyaman menggunakan transportasi publik seperti penerbangan umum atau kereta api jarak jauh.

Dirjen Imigrasi Pastikan Seluruh Layanan Keimigrasian Telah Pulih 100 Persen

Dengan layanan ini, Honda bertujuan untuk meningkatkan efisiensi perjalanan dan memberikan kontribusi signifikan dengan menghubungkan wilayah-wilayah tersebut.

HondaJet

Photo :
  • Honda Prospect Motor
Honda Freed Baru Rp 250 Jutaan, Harga Bekas Generasi Lamanya Masih Mahal

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi PT Honda Prospect Motor, layanan ini menitikberatkan pada perjalanan udara menggunakan HondaJet, dilengkapi dengan layanan mobilitas darat sebelum dan sesudah penerbangan.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Honda untuk menyebarkan joy of mobility dengan tidak hanya mengembangkan dan menjual HondaJet, tetapi juga memperluas penggunaannya dalam berbagai aspek mobilitas.

Secara jangka panjang, HondaJet Share Service bertujuan untuk mengubah paradigma dari kepemilikan menjadi penggunaan, memberikan kebebasan dan kenyamanan yang lebih besar dalam hal transportasi. Honda juga tengah mempertimbangkan untuk memperluas layanan ini ke negara-negara lain di masa mendatang.

Hingga tahun 2024 ini, HondaJet telah mendapatkan sertifikasi tipe di 14 negara dan wilayah, dan telah mencatat lebih dari 210.000 jam terbang.

Pada bulan Februari 2024 lalu, Honda Aircraft Company telah berhasil mengirimkan pesawat HondaJet kepada 250 konsumennya, menandai pencapaian penting dalam ekspansi global perusahaan.

Dengan peluncuran HondaJet Share Service, Honda terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi di bidang mobilitas dan memenuhi kebutuhan perjalanan modern yang lebih efisien dan nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya