Terpopuler: Harga Baterai Mobil Listrik Buatan Bekasi, Koleksi Dirut Kimia Farma

Chery Omoda E5 di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

Jakarta, 27 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga baterai mobil listrik buatan Bekasi, sampai dengan koleksi Dirut Kimia Farma.

Harga Baterai Mobil Listrik BYD, Chery, dan Hyundai, Bisa Beli Mobil Baru

1. Gak Nyangka, Segini Harga Baterai Mobil Listrik Buatan Bekasi

Chery Omoda E5

Photo :
  • Arianti Widya
Banyak Warganya Tewas, China Minta Korsel Usut Sebab Kebakaran Pabrik Baterai Hwaseong

Belakangan ini banyak mobil listrik yang diproduksi di Bekasi, Jawa Barat. Sebagian besar merek pendatang baru asal China, salah satunya Chery Omoda E5 yang saat ini menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi merilis Chery Omoda E5 pada Februari 2024 lalu, dan Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menjual mobil listrik bergaya SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut. Lihat informasinya di tautan ini.

Tajir Melintir Ini Koleksi Mobil Dirut Kimia Farma yang Dicopot Erick Thohir

2. Tajir Melintir Ini Koleksi Mobil Dirut Kimia Farma yang Dicopot Erick Thohir

Kimia Farma

Photo :
  • Istimewa

Menteri BUMN Erick Thohir merombak jajaran direksi perusahaan farmasi pelat merah, salah satunya mencopot Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk, David Utama yang digantikan Djagad Prakarsa Dwialam.

Perubahan petinggi itu sesuai hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, atau RUPTS Kimia Farma, kemarin Selasa 25 Juni 2024. Namun di luar itu ada hal menarik, terkait mantan dirut tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. Harga Baterai Mobil Listrik BYD, Chery, dan Hyundai, Bisa Beli Mobil Baru

Booth BYD di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Baterai menjadi jantung utama pada mobil listrik, tidak heran jika harganya mahal. Untuk menarik minat konsumen, BYD, Chery, dan Hyundai memberikan garansi baterai dengan jangka waktu yang saling bersaing.

Ketiga brand tersebut menawarkan garansi yang cukup panjang untuk baterai, hingga komponen kelistrikan utamanya seperti kontroler, dinamo atau motor listrik sebagai sumber penggerak rodanya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya