Astra Otoparts Perkenalkan Ban Balap Terbaru

Acara peluncuran ban Aspira Premio Sportivo RS-01
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Jakarta, 25 Juni 2024 – Astra Otoparts secara resmi memperkenalkan ban terbaru mereka, Aspira Premio Sportivo RS-01 yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan balap motor di Indonesia dengan formulasi dan desain inovatif.

Bergaya Klasik, Intip Harga Terbaru Yamaha Fazzio dan Grand Filano per Juni 2024

Aspira Premio Sportivo RS-01 menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru, menjadikan kualitas dan performanya tak perlu diragukan lagi. Salah satu keunggulannya adalah penggunaan kompon dan desain baru, yang memberikan cengkeraman optimal dan kenyamanan lebih bagi pengendara.

"Ban balap ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pecinta balap motor di Indonesia," ungkap Direktur PT Astra Otoparts, Martogi Siahaan, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Utara.

Adira Finance Bersinergi dengan Ekosistem di Jakarta Fair 2024

"Ban ini merupakan hasil dari dedikasi, inovasi, dan kolaborasi tim kami. Kami yakin Aspira Premio Sportivo RS-01 akan menjadi pilihan utama bagi para pembalap yang menginginkan performa maksimal," tambahnya.

Ban Aspira Premio Sportivo RS-01

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Sabar, Yamaha Nmax Turbo Baru Dikirim ke Konsumen Bulan Depan

Peluncuran Aspira Premio Sportivo RS-01 menegaskan komitmen Astra Otoparts untuk mendukung perkembangan industri balap motor di Indonesia. Ban ini diharapkan dapat membantu para pembalap Indonesia mencapai performa terbaik dan meraih prestasi di ajang internasional.

Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha, menyatakan bahwa dengan hadirnya ban Aspira Premio yang baru ini, diharapkan para pengguna motor di Indonesia bisa menikmati ban berkualitas tinggi.

"Ban ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 100/80-17, 90/80-17, hingga 90/80-14. Produknya ada di toko-toko ban ternama di seluruh Indonesia mulai Juli 2024," tuturnya.

Mengenai harga, pihak Aspira Premio belum memberikan rincian lengkap, namun mengisyaratkan bahwa harga ban ini akan sangat terjangkau.

Ban Aspira Premio Sportivo RS-01

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya