Terpopuler: Viral Pesepeda Kelahi dengan Ojol, Mobil Listrik BYD Pesanan PLN

Pesepeda di Jalur Sepeda permanen di Jalan Sudirman.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

Jakarta, 25 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pesepeda kelahi dengan ojol, sampai dengan mobil listrik BYD pesanan PLN.

Harga MG 4 EV Dikoreksi Tiga Kali, Ini Alasannya

1. Viral Bocah Pesepeda Kelahi dengan Ojol, Ini Aturan Jelas soal Jalur Khusus Sepeda di Jakarta

Jalur Sepeda

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Hyundai Buktikkan Harga Tak Selalu Jadi Faktor Mobil Laku di Pasaran

Viral di sosial media seorang bocah berkelahi dengan ojek online atau ojol di jalur sepeda kawasan Senayan, Jakarta. Ini tak lepas dari ojol tersebut yang melewati jalur sepeda, padahal aturannya jelas khusus untuk sepeda saja.

Pemandangan motor yang masuk ke jalur sepeda di Jakarta memang sudah biasa, ini demi menghindari kondisi macet. Kesal karena hal itu, ada seorang bocah berusaha mencegah pengguna motor untuk melewati lajur khusus itu. Lihat informasinya di tautan ini.

Gak Perlu Ganti Total, Baterai Mobil Listrik Hyundai Bisa Diperbaiki Jika Rusak

2. Pesepeda yang Ribut Sama Ojol Bukan Bocah Sembarangan, Harga Sepedanya Setara 2 Nmax

Oknum ojol Maxim lakukan kekerasan terhadap anak-anak

Photo :
  • Screenshot Instagram

Bocah yang ribut dengan ojek online atau ojol di kawasan Senayan Jakarta, menjadi sorotan. Banyak netizen yang memuji keberanian anak kecil tersebut, dan juga sepeda yang dipakainya bukan yang sembarangan.

Sebelumnya viral video yang memperlihatkan bocah mengalangi motor ojol yang mau lewat di jalur sepeda. Sepeda tersebut ditaro melintang, hingga membuat ojol tersebut ngamuk dan beradu mulut dengannya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Gimana Nasib Mobil Listrik BYD yang Dipesan PLN Sebanyak 10 Ribu Unit

Pengiriman mobil listrik BYD

Photo :
  • Screenshot Instagram

Build Your Dream, atau BYD menjadi brand yang fenomenal di tahun ini. Kedatangannya bikin heboh publik, selain pengiriman unit yang lambat, baru seumur jagung di RI sudah dapat pesanan 10 ribu unit dari PLN.

Padahal untuk pengiriman unit ke tangan konsumen saja mereka butuh waktu sekitar 4 bulan, terhitung sejak proses pemesanan dilakukan pada Februari. Di tahap awal mereka mendistribusikan hanya 1.500 unit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya