Video Pengendara Motor Tergelincir di Jalan Licin Akibat Melaju Kencang

Ilustrasi pengendara sepeda motor
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/majeliskopi08

Jakarta – Hujan lebat dan cuaca basah sering kali melanda beberapa daerah di Indonesia. Menghadapi kondisi ini, baik itu pengemudi mobil atau pengendara motor dianjurkan untuk lebih berhati-hati di perjalanan.

Ada Hadiah Saldo Dana Gratis hingga Akhir Juni 2024, Simak Caranya

Hal ini dikarenakan ada banyak bahaya yang berpotensi terjadi saat cuaca hujan. Salah satunya adalah tergelincir di jalan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, terdapat sebuah video di media sosial yang menunjukkan pengendara motor remaja tergelincir akibat jalan licin.

Jay Park Buka Akun OnlyFans, Unggah Foto Panas dengan Lingerie Merah

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Agoez_bandz4 pada Minggu, 23 Juni 2024, menunjukkan dua orang siswi sedang berboncengan dan melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor. Terlihat, kondisi jalan saat itu basah setelah hujan.

Motor Terlaris di Dunia akan Disuntik Mati

Tak memerhatikan laju kecepatan berkendara, pengendara motor ini melaju dengan kencang tanpa mempedulikan kondisi jalan yang sedang licin saat itu.

Alhasil saat sedang di jalan tikung, pengendara motor ini langsung tergelincir hingga terjatuh dan terseret jauh bersama kendaraannya.

Nampak, ada beberapa bagian komponen pada motor mengalami kerusakan. Kedua siswi tersebut pun mengalami luka-luka pada bagian lutut kaki.

Untung saja, video di media sosial ini direkam oleh petugas ambulans yang berada di belakang pengendara motor tersebut.

Tak butuh lama, kedua siswi tersebut langsung diberikan pertolongan oleh petugas ambulans. Belum diketahui secara pasti dimana lokasi peristiwa ini terjadi.

Melihat video ini, banyak pengguna Instagram mengungkapkan rasa geram lantaran pengendara motor remaja tersebut tidak memerhatikan lajunya saat berada di jalan licin.

"Pinter jalan licin malah cornering," tulis warganet.

"Tambah lagi kecepatannya mba," kata netizen.

"Jalan licin malah ngebut.." tulis satu netizen.

"Grogi kali ya itu karena ada ambulans dibelakangnya, tau-tau tambah kenceng motornya," tutur warganet lain.

"Kok orang pede banget ujan terus belokan malah ngebut, gue aja langsung pelan karena takut jatoh," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya