Marc Marquez dan Jorge Martin Liburan, Murid Valentino Rossi Masih Kerja

Marc Marquez, Jorge Martin, Francesco Bagnaia
Sumber :
  • Motogp.com

VIVA – Sejumlah pembalap MotoGP menghabiskan akhir pekannya dengan berlibur bersama keluarga, hingga kekasihnya. Ada waktu panjang buat mereka istirahat sebelum menyambut MotoGP Belanda di akhir bulan ini.

Reaksi General Manager Ducati Lihat Marc Marquez Derek Motor Mogok Francesco Bagnaia

Selama 7 seri musim ini, di mana terakhir berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, para pembalap punya waktu beberapa minggu untuk mengisi kegiatan besama orang tersayang, sebelum kembali ke arena sirkuit.

Marc Marquez dalam Kondisi Prima, Siap Jajal Sirkuit Mandalika

Hampir semua pembalap membagikan momen liburannya media sosial, mulai dari Marc Marquez, Jorge Martin, Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Fabio Di Ginannantonio, Fabio Quartararo, Taka Nakagami, hingga Alex Rins.

Brimob Disiagakan di 7 Bukit Mandalika selama MotoGP 2024, Ada Tim Penembak Drone

Menariknya Marc Marquez, Jorge Martin, dan Alex Rins membuat status di masing-masing postingannya hampir murip, yang diartikan mengisi ulang energinya seperti baterai dalam proses pengisian daya.

Jika melihat postingan Instagram Marc Marquez, dia terlihat asyik menghabis waktu berliburnya di dengan melakukan sejumlah kegiatan, salah satunya berolahraga menggunakan sepeda, bermain motor cross bersama adiknya, dan gokart.

Pembalap Gresini Racing tersebut juga menunjukkan mainan barunya, yaitu game konsol lansiran Playstation atau PS5. Terlihat dia sedang unboxing mainan itu di ruangan dengan televisi berukuran besar.

MM93 juga berlibur ke pantai, sama seperti Vinales, dan Quartararo. Sedangkan Aleix Espargaro tetap terlihat sporty dengan kegiatannya berolahraga bersama istri, dan anak-anaknya menggunakan sepeda, dan berlari.

Lain halnya dengan Digia yang hadir di sebuah pesta dan berpose dengan Dj Steve Aoki, lalu Martinator seperti pria romantis yang makan malam dengan pacaranya, dan banyak kegatan lain yang mereka lakukan.

Jika pembalap lain asyik berlibur, tidak untuk Fracesco Bagnaia. Anak murid Valentino Rossi itu masih bekerja di akhir pekan ini, terutama menemani gurunya hadir di Sirkuit Silverstone, Inggris dengan menunggangi Ducati V4S.

Pecco Bagnaia bersama para juara dunia MotoGP yang di bawah naungan Monster Energy berkumpul di lintasan dengan menggunakan motor versi produksi massal, seperti halnya Rossi yang menunggangi Yamaha R1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya