Terpopuler: Nissan March Gagal Nanjak, Mobil Sport Pakai Bahan Bakar Sampah

Bertone GB110
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta, 23 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Nissan March gagal nanjak, sampai dengan mobil sport pakai bahan bakar sampah.

Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Dekat Stasiun Gambir, PT KAI Ungkap Kronologinya

1. Gagal Nanjak, Nissan March Jalan Mundur hingga Terperosok ke Semak-Semak

Nissan March gagal nanjak

Photo :
  • Instagram
Rubicon Mario Dandy Sudah Diserahkan ke Pemenang Lelang, Ini Dia Sosoknya

Saat melewati jalan menanjak memang membutuhkan kemampuan berkendara dan mesin kendaraan yang memumpuni. Pada medan ini, pengemudi diharuskan memiliki keterampilan khusus untuk mengatur kecepatan dan transmisi secara tepat sehingga kendaraan bisa melaju dengan stabil dan aman.

Baru-baru ini, beredar video di media sosial menunjukkan mobil Nissan March mengalami kecelakaan akibat gagal menanjak. Namun belum diketahui secara pasti dimana lokasi peristiwa ini terjadi. Lihat informasinya di tautan ini.

Hartanya Miliaran, Intip Koleksi Mobil Suami Beby Tsabina yang Anggota DPR

2. Mobil Sport Ini Pakai Bahan Bakar dari Sampah Plastik

Bertone GB110

Photo :
  • Carscoops

Setiap tahun, Top Marques Monaco selalu menjadi ajang pameran mobil-mobil super dengan performa luar biasa dan desain yang unik. Pada edisi tahun ini, yang berlangsung awal bulan ini, Bertone memperkenalkan mobil sport terbaru mereka, GB110.

Meskipun mobil ini pertama kali diperlihatkan melalui serangkaian rendering detail pada akhir 2022, ini adalah kali pertama publik melihatnya secara langsung. Simak detailnya di tautan ini.

3. GAC Aion Kejar Target Punya 30 Diler Sampai Akhir 2024

Diler GAC Aion

Photo :
  • GAC Aion

Sebagai pendatang baru di pasar Indonesia, GAC Aion mempersiapkan diri untuk lebih dekat dengan konsumen. Hal tersebut dilakukan melalui pembangunan jaringan diler.

Untuk diketahui, pabrikan otomotif asal China ini telah memiliki tujuh diler di berbagai kota strategis di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya