Infrastruktur Maju, Bridgestone Langsung Gerak Cepat

Sales Advisor Contest Bridgestone 2024
Sumber :
  • Bridgestone Indonesia

Semarang, 20 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan konektivitas antar-daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng), pemerintah mempercepat penyelesaian beberapa infrastruktur ruas jalan tol baru, termasuk Semarang-Demak dan Solo-Yogya-Yogyakarta International Airport (YIA).

Sudaryono Bertemu Empat Mata dengan Gibran Rakabuming Raka, Bahas Apa?

Data Jasa Marga menyebutkan total panjang jalan tol di DIY dan Jateng akan mencapai 362,57 km, dengan tambahan 96,57 km dari ruas Solo-Yogya-YIA dan 26,95 km dari Semarang-Demak. Ruas tol ini akan menghubungkan wilayah segitiga emas Jogjakarta (Yogyakarta), Solo (Surakarta), dan Semarang.

Peningkatan konektivitas ini diharapkan memperlancar arus distribusi dan meningkatkan nilai tambah ekonomi di wilayah tersebut.

Melemah Pagi Ini, Rupiah Diproyeksi Menguat Meski Berfluktuasi

Seiring dengan pembangunan infrastruktur ini, Bridgestone Indonesia bersama komite retail Bridgestone Toko Model (TOMO) se-DIY dan Jateng mengadakan Sales Advisor Contest (SAC) 2024 bertema ‘Unlock Your Potential’ di Semarang.

PDIP Yakin Menang di Pilgub Jateng Meski Efek Jokowi Kuat

Kontes ini bertujuan meningkatkan kemampuan teknis dan non-teknis frontliner Bridgestone untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Melalui kegiatan ini, Bridgestone Indonesia bersama komite TOMO Area Central Java ingin terus meningkatkan kualitas layanan bisnis retail kami,” ujar Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

SAC 2024 tidak hanya kompetisi, tetapi juga bagian dari program pelatihan bagi staf TOMO. Kompetisi ini diikuti 54 anggota TOMO dari seluruh area Jawa Tengah.

Seleksi awal dilakukan di Purwokerto, Yogyakarta, dan Semarang. Sepuluh peserta terbaik melanjutkan ke grand final di Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan, Semarang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya