Terpopuler: Avanza Susahkan Banyak Orang, Pilihan Mobil Daihatsu Rp200 Jutaan

Toyota Avanza parkir sembarangan
Sumber :
  • Screenshot Instagram

Jakarta, 20 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Avanza susahkan banyak orang, sampai dengan pilihan mobil Daihatsu Rp200 jutaan.

Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Dekat Stasiun Gambir, PT KAI Ungkap Kronologinya

1. Gak Tau Etika Toyota Avanza Ini Menyusahkan Banyak Orang

Toyota Avanza parkir sembarangan

Photo :
  • Screenshot Instagram
Rubicon Mario Dandy Sudah Diserahkan ke Pemenang Lelang, Ini Dia Sosoknya

Parkir kendaraan tentu ada etikanya agar tidak merugikan orang lain. Bukan hanya itu, parkir sembarangan dampaknya juga bisa merugikan diri sendiri, karena bisa saja mobil mengalami kerusakan.

Tapi pada umumnya parkir mobil perlu memerhatikan kondisi lingkungan agar tidak membuat orang lain susah. Terutama ketika ingin parkir paralel, usahakan tidak mengaktifkan rem tangan agar mudah dipindahkan. Lihat informasinya di tautan ini.

Hartanya Miliaran, Intip Koleksi Mobil Suami Beby Tsabina yang Anggota DPR

2. Daftar Pilihan Mobil Daihatsu per Juni 2024 Harga Rp 200 Jutaan

Daihatsu Rocky di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Bagi Anda yang mau membeli mobil baru di kisaran Rp 200 jutaan, bisa memilih merek Daihatsu sebagai pilihannya. Sebab, pabrikan asal Jepang berlambang D ini memiliki deretan mobil penumpang yang harganya di bawah Rp 300 juta.

Seperti ada Daihatsu Xenia, yang mengusung mesin 1NR-VE, DOHC, Dual VVT-i yang tangguh. Sanggup menyemburkan tenaga 97,9 daya kuda pada 6.000 RPM. Serta torsi maksimal 12,4 Kgm pada 4.200 RPM. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mengungkap Status Mobil Sport Tabrak Truk di Tol Dalam Kota

Porsche Cayman tabarak truk di tol dalam kota

Photo :
  • TMC Polda Metro Jaya

Mobil sport tabrak truk di jalan tol dalam kota dini hari tadi, Rabu 19 Juni 2024. Melalui unggahan akun X TMC Polda Metro Jaya, terlihat sport car itu masuk ke dalam truk dari bagian belakang hingga ringsek.

Mobil sport dengan pelat nomor B 2031 PBV itu melaju dari arah barat, atau Semanggi menuju ke timur, atau Kuningan dengan menggunakan lajur satu. Sebelum GT Kuningan 2, mobil itu menabrak bagian belakang truk. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya